Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Peristiwa

Tragis, Mobil Avanza Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter di Nisam Aceh Utara

286
×

Tragis, Mobil Avanza Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter di Nisam Aceh Utara

Sebarkan artikel ini
Kondisi mobil Avanza terjun ke jurang sedalam 10 meter di Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Sabtu (29/4/2023). Screenshot video IG @beritaaceh.

LHOKSUKON – Terjadi sebuah peristiwa laka tunggal di jalan Lintas KKA-Bener Meriah tepatnya di KM 32 Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (29/4/2023).

Mobil pribadi jenis Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @beritaaceh, menyebutkan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Saat ini, penyebab pasti dari kecelakaan ini masih belum dapat dipastikan.

Baca Juga :   Dugaan "Main Mata" Oknum Polda Aceh, Nasir Djamil Dukung Laporan YARA ke Mabes Polri

Disebutkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, baik sopir maupun penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka.

Dalam Video memperlihatkan, mobil jenis Avanza mengalami kerusakan yang cukup berat akibat dari kekuatan hantaman saat mobil tersebut terjun ke jurang.

Baca Juga :   Taufik Zass Siap Bertarung pada Pemilihan Ketua PWI Aceh Selatan

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari tahu penyebab kecelakaan ini.

Selain itu, petugas juga memberikan pertolongan pertama kepada korban luka dan segera membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih lanjut.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan bantuan dengan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Selain itu, mereka juga membantu petugas dalam evakuasi mobil yang terjun ke jurang tersebut. (*)

Baca Juga :   47 Ribu Anak di Aceh Selatan jadi Sasaran Imunisasi Polio

Editor : Salman

 

View this post on Instagram

 

Shared post on

S & K Printing is a state-of-the-art commercial digital color printing Carole Chazoule located in Ionia, Michigan. S & K has been providing high quality products.