Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHeadlinePeristiwa

Usai Hantam Kerbau, 3 Unit Mobil di Abdya Alami Tabrakan Beruntun

268
×

Usai Hantam Kerbau, 3 Unit Mobil di Abdya Alami Tabrakan Beruntun

Sebarkan artikel ini
Kondisi mobil yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Nasional Blangpidie-Tapaktuan, Desa Cinta Makmur, Kecamatan Setia, Abdya, Senin (13/6/2022). (Dok. Satlantas Polres Abdya)

Tiga unit mobil terlibat tabrakan beruntun di jalan Nasional Blangpidie – Tapaktuan, tepatnya di Desa Cinta Makmur, Kecamatan Setia, Aceh Barat Daya (Abdya).

“Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari ini, Senin tanggal 13 Juni 2022 sekitar pukul 02.30 WIB,” kata Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution, SIK melalui Kasat Lantas, Ipda Muh Berny STrK, dalam keterangannya, Senin (13/6/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Berny menjelaskan kronologis kecelakaan lalulintas itu berawal saat pengemudi Mopen Toyota Hiace Nopol BL 7146 AA yang dikemudikan Zaini Z (58), warga Samadua, Aceh Selatan, melaju dari arah Blangpidie menuju Tapaktuan.

Baca Juga :   Lima Pj Keuchik di Kecamatan Blangpidie Dilantik

Sementara, sambungnya, dari arah yang berlawanan melaju Mobar Mitsubishi Pick Up Nopol BL 8418 RB yang dikemudikan Ilham Maulana (30), warga Gunung Meriah, Aceh Singkil. Dan juga Mopen Toyota Innova Nopol BK 1496 RX yang dikendarai Dekha Mareta Rona (23), warga Meureubo, Aceh Barat.

“Sesampainya di TKP tiba – tiba mopen Hiace yang dikendarai Zaini menabrak hewan kerbau yang melintas di badan jalan dan oleng ke kanan jalan, sehingga bertabrakan dengan Mobar Mitsubishi Pick Up dan Mopen Innova,” kata Muh Berny.

Baca Juga :   Warga Gampong Lhung Tarok Blangpidie Gotong Royong Bersihkan Saluran

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, kerugian ditaksir Rp 20 juta,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *