Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

78 KK di Gampong Lhung Asan Abdya Terima BLT DD Juli

145
×

78 KK di Gampong Lhung Asan Abdya Terima BLT DD Juli

Sebarkan artikel ini
Warga Gampong Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie, Abdya menerima BLT DD bulan Juli 2022 di kantor Keuchik gampong setempat, Kamis (21/7/2022). (Foto: IST)

Sebanyak 78 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu di Gampong Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menerima bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD).

Bantuan tersebut merupakan periode bulan Juli 2022 seperti biasa diserahkan langsung secara tunai oleh Pemerintah Gampong setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penyerahan BLT Juli itu diserahkan sejumlah Rp 300.000 kepada masing-masing keluarga penerima bantuan yang berlangsung di Kantor Keuchik Gampong Lhung Asan, Kamis (21/7/2022).

“Ini adalah BLT bulan Juli yang kita salurkan di tahun 2022, Alhamdulillah berjalan sukses dan lancar,” ucap Keuchik Gampong Lhung Asan, Maidi, S.Sy.

Baca Juga :   Pasca Gempa, TNI di Abdya Imbau Nelayan Tunda Melaut

Maidi berharap, dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban kebutuhan rumah tangga masyarakat kurang mampu terutama di masa pandemi Covid-19 yang dikabarkan mulai melonjak kasusnya.

“Kita ketahui akhir-akhir ini harga sembako juga sudah mulai naik, seperti cabai harganya sudah semakin pedas. Semoga dengan BLT DD bulan Juli yang kita serahkan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sembako rumah tangga keluarga penerima,” pungkasnya.

Baca Juga :   Gampong Lhung Asan Blangpidie Gelar RDS Tahun 2021

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BLT DD bulan Juli itu, Kasie PMG Setcam Blangpidie Nur Atiyah S.Ag dan staf Dwi Novalizar, Tuha Peut, PLD dan Perangkat Desa, serta puluhan warga penerima bantuan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *