Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Atlet Diklat SBC Abdya Rebut Piala Kejuaraan Bulutangkis PUPR Aceh Barat

433
×

Atlet Diklat SBC Abdya Rebut Piala Kejuaraan Bulutangkis PUPR Aceh Barat

Sebarkan artikel ini
Atlet Diklat SBC Abdya Rebut Piala Kejuaraan Bulutangkis PUPR Aceh Barat. Foto : Acehglobal/Ist.

Reporter: Andi W

Blangpidie, Acehglobal — Sebanyak 16 atlet diklat Sigupai Badminton Club (SBC) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ikuti kejuaraan bulutangkis usia dini piala Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua SBC Abdya, Hendra Saputra mengatakan, 16 atlet diklat tersebut merupakan putra-putri terbaik yang berkesempatan mengikuti kejuaraan Kadis PUPR Aceh Barat 2024.

Baca Juga :   Kerap Transaksi Narkoba, Tiga Pria di Pidie Digulung Polisi

“Dari sekian banyak atlet diklat SBC, hanya 16 orang yang bisa mengikuti kejuaraan tersebut. Diantaranya, 13 laki-laki dan 3 perwakilan perempuan,” jelasnya, Minggu (14/1/2024).

Pria yang akrab disapa Fatandra menambahkan, dalam kancah kejuaraan penuh gengsi ini, pihaknya siap meraih mendali sebanyak mungkin.

“Untuk yang kita siapkan di pra usia dini 2 mendali, di usia dini kita siap meraih 3 mendali. Terget itu sudah kita persiapkan jauh hari,” kata Patandra.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya Ingatkan Anggota PPK Jangan Mudah Tergiur dengan Suap

Pria yang merupakan atlet badminton asal Abdya itu berharap, agar para pecinta bulutangkis di Bumoe Breuh Sigupai memberikan doa kepada atlet diklat SBC untuk meraih prestasi di kejuaraan bulutangkis PUPR se-Barat Selatan (Barsela) Aceh.

“Disamping keyakinan para atlet kita yang terus berlatih dan usaha, serta semangat yang membara, tentu kami juga membutuhkan doa dari masyarakat Abdya khususnya orang atlet, untuk meraih presentasi,” sebutnya.

Baca Juga :   Bereh! Ormawa FSH UIN Ar-Raniry Banda Aceh Gelar Sejumlah Kegiatan Positif di Abdya

“Saya yakin, atlet diklat SBC mampu memberikan kontribusi, dan presentasi untuk Abdya. Karena, di Kejurprov PBSI yang lalu salah satu atlet kita mampu meraih juara II,” tutup Fatandra.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *