Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

BAS Cabang Samudera Serahkan Puluhan Rompi Pelayanan Haji dan Spanduk

319
×

BAS Cabang Samudera Serahkan Puluhan Rompi Pelayanan Haji dan Spanduk

Sebarkan artikel ini
BAS Cabang Samudera diwakili oleh Pimpinan KCP Bank Aceh Lhoksukon Zulkarnaini, menyerahkan sejumlah rompi pelayanan haji dan spanduk yang diterima oleh Kakankemenag Aceh Utara, Drs. H. Maiyusri, Senin (29/5/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

LHOKSUKON – Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Samudera, Aceh Utara bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten setempat, Senin (29/5/2023).

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Bank Aceh Syariah Cabang Samudera diwakili oleh Pimpinan KCP Bank Aceh Lhoksukon, Zulkarnaini.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pertemuan tersebut, disambut langsung oleh Kakankemenag Aceh Utara Drs. H. Maiyusri, M.Ag, di dampingi oleh Kasubag TU Sabaruddin, S.Ag., M.Sos, dan Kasi PHU H. Yusri, MAP, yang berlangsung di ruang kerja Kakankemenag Aceh Utara.

Baca Juga :   Rizal Syahyadi Dilantik untuk Keduakalinya Jadi Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe

Selain silaturahmi, dalam pertemuan itu juga membahas tentang pelayanan dan keberangkatan jamaah haji asal Aceh Utara. Pimpinan Bank Aceh Lhoksukon Zulkarnaini juga menyerahkan 20 rompi pelayanan jamaah haji dan sejumlah spanduk yang akan dipasangkan pada Bus jamaah haji nantinya.

Zulkarnaini menyampaikan bahwa kunjungan tersebut, merupakan kunjungan kerja sama terkait pelayanan jamaah haji asal kabupaten Aceh Utara.

Baca Juga :   Gelar Bukber, Pemerintah Gampong Mata Ie Abdya Santuni Anak Yatim Piatu

“Ini adalah bentuk kepedulian Bank Aceh Cabang Samudera, karena para jamaah haji di Aceh Utara juga banyak melakukan pelunasan biaya perjalanan haji melalui Bank Aceh,” tutur pria yang akrab disapa Pak Jol itu.

Sementara itu, Kakankemenag Aceh Utara H. Maiyusri mengucapkan terimakasih atas bentuk dukungan, kepedulian dan kerja sama yang baik antara Kemenag Aceh Utara dengan Bank Aceh Cabang Samudera.

Baca Juga :   Pembangunan Banda Aceh Menakjubkan, FPMPA: Aminullah Layak Dijadikan Role Model

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran dari pihak Bank Aceh Cabang Samudera, juga atas kerja sama yang baik dan sejumlah bentuk kepedulian dan dukungan yang diserahkan hari ini,” ucap H. Maiyusri.

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag Aceh Utara juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada BAS Cabang Samudera yang diterima oleh Pimpinan Bank Aceh Lhoksukon. (*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *