Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHeadlineKriminal

Breaking News: Bandit Pecah Kaca Mobil Beraksi di Abdya, Uang Rp 192 juta Raib

500
×

Breaking News: Bandit Pecah Kaca Mobil Beraksi di Abdya, Uang Rp 192 juta Raib

Sebarkan artikel ini

Aksi bandit (perampok) memecahkan kaca mobil menggasak uang milik warga kembali terjadi di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (16/6/2022).

Kali ini, uang Rp 192 juta lebih yang disimpan dalam tas di mobil Pajero Sport yang diparkirkan di depan Mushalla Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie, raib dibawa kabur maling.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Salah seorang warga Desa Kuta Tuha, Fajar (24), kepada Acehglobalnews.com, mengatakan peristiwa perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pagi.

Baca Juga :   Gampong Lhung Asan Blangpidie Tuntas Salurkan BLT DD selama 3 Bulan

Fajar mengatakan korban baru saja keluar menarik uang di Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jalan Kesehatan, Blangpidie.

“Warga tersebut, baru saja narik uang di BSI, kemudian ia memarkirkan mobilnya di depan mushalla Desa Kuta Tuha, karena ia ke kamar mandi,” ujar Fajar.

Setelah itu, tambah Fajar, warga tersebut kembali ke mobil dan melihat pintu kaca samping bagian depan telah pecah dan tas beeisi uang yang disimpan dalam mobil juga hilang.

Baca Juga :   Operasi Patuh Seulawah 2022 Dimulai, Kapolres Aceh Utara Imbau Warga Patuh

“Dengar-dengar kabar, warga tersebut yang menjadi korban perampokan adalah seorang mantan Keuchik di Kecamatan Babahrot, namanya Keuchik Zawir,” sebut Fajar.

Fajar juga menyebutkan, dari keterangan warga lain yang juga berada di lokasi kejadian, katanya bandit tersebut berjumlah dua orang. Mereka beraksi memecahkan kaca mobil dan membawa kabur uang Rp 192 juta.

Baca Juga :   Sebelum Didistribusikan, Forkopimcam Blangpidie Cek Kelengkapan Logistik Pilchiksung

Hingga berita ini, tayang dikabarkan mobil pajero sport BL 1746 C milik mantan Keuchik Zawir tersebut saat ini sudah diamankan polisi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dan hingga saat ini, media Acehglobalnews.com juga belum memperoleh keterangan resmi dari kepolisian terkait motif perampokan uang dengan cara memecahkan kaca mobil tersebut.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News