Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Brigjen Pol Marzuki Ali Basyah Pimpin BNNP Aceh

154
×

Brigjen Pol Marzuki Ali Basyah Pimpin BNNP Aceh

Sebarkan artikel ini
Brigjen. Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah.

Banda Aceh, Acehglobal — Brigjen. Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah resmi dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh oleh Kepala BNN, Komjen. Pol. Dr. Marthinus Hukom. Pelantikan ini berlangsung di Aula Mabes BNN Pusat, Jakarta, pada Selasa (2/4/2024).

Sebelumnya, Marzuki Ali Basyah mengemban amanah sebagai Kepala BNNP Gorontalo. Kini, ia mendapat tugas baru untuk memimpin BNNP Aceh dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Komjen. Pol. Dr. Marthinus Hukom menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, termasuk Marzuki Ali Basyah. Ia menekankan pentingnya tanggung jawab dan amanah yang diemban para pejabat dalam memberantas narkoba.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab masing-masing,” ujar Komjen. Hukom.

Baca Juga :   Dien Fitrianti Meutia Pimpin Balai Syura Ureung Inong Abdya

Ia mengingatkan para pejabat untuk menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh integritas, sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan.

“Sumpah yang Saudara ucapkan disaksikan oleh sekian pasang mata dan telinga yang hadir di sini. Sumpah yang saudara ucapkan juga merupakan janji moral kita kepada masyarakat, dan sumpah kita itu langsung mengikat kepada Tuhan yang Maha Esa,” tandasnya.

Komjen. Hukom menegaskan bahwa konsekuensi tegas menanti para pejabat yang tidak menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga :   Alumni SMAN 1 Abdya Gelar Reuni Akbar Lintas Generasi

“Jika tidak menjalankan tugas sebagaimana mestinya, maka akan ada konsekuensi tegas yang akan diterima,” tegasnya.

Pelantikan Marzuki Ali Basyah sebagai Kepala BNNP Aceh diharapkan dapat membawa angin segar dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah Aceh. Dengan kepemimpinannya, diharapkan BNNP Aceh dapat bekerja lebih maksimal dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Aceh yang bebas dari narkoba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *