Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
ArtisBerita

Cincin Antik Hilang di Mal Jakarta, Hotman Paris: Yang Temukan Siap Dijemput

2164
×

Cincin Antik Hilang di Mal Jakarta, Hotman Paris: Yang Temukan Siap Dijemput

Sebarkan artikel ini
Hotman Paris. (Foto: Instagram hotmanparisofficial)

JAKARTA – Pengacara kondang, Hotman Paris, yang terkenal dengan penampilannya yang eksentrik dengan cincin-cincin mahal melingkar di jari-jarinya, baru-baru ini mengalami kehilangan salah satu cincin berharganya.

Cerita berawal saat Hotman sedang berada di sebuah mal, di mana cincin berbentuk terompet miliknya tiba-tiba jatuh. Insiden tersebut terekam oleh kamera CCTV dan tak luput dari perhatian tajam Hotman Paris.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Inilah hasil rekaman CCTV di lobi utama mall Central Park, yaitu orang yang menemukan cincin Hotman yang terjatuh, orang ini berusaha mengejar Hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil Hotman keburu jalan. Hotman menunggu orang ini untuk menghubungi Hotman untuk mengembalikan cincin Hotman yang jatuh hari Kamis, 13 Juli 2023,” tulis Hotman melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa cincin yang hilang itu bernilai Rp12 miliar, namun pengacara yang juga dikenal sebagai kolektor cincin ini membantah isu tersebut.

Baca Juga :   Kapolres Abdya Raih Anugerah TIMES Indonesia 2021

“Itu (cincin koleksi) paling murah, tapi jarang didapat. Sudah 10 tahun lebih (dimiliki), jarang dijual di Indonesia, kan antik,” ujar Hotman saat tampil di acara Pagi Pagi Ambyar pada Senin, 17 Juli 2023.

Walaupun Hotman menyebutkan bahwa cincin tersebut sebenarnya bukan termasuk koleksi termahalnya, dia tak lupa menegaskan bahwa cincin tersebut terbuat dari berlian dan emas dengan komposisi yang lebih banyak mengandung emas. Sebuah cincin langka dengan nilai sentimental yang tinggi bagi Hotman.

Baca Juga :   Satlantas Polres Abdya Imbau Masyarakat Patuh Aturan Lalulintas

Bagi siapapun yang menemukan cincin tersebut, Hotman Paris berjanji untuk menjemputnya secara langsung. Cincin langka itu merupakan koleksi yang sangat berarti bagi Hotman, dan dia bersedia memberikan imbalan kepada orang yang mau mengembalikannya.(*)

Editor: SSY