Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Dinas Perkim-LH Abdya Tambah 1 Unit Armada Pengangkut Kontainer Sampah

38
×

Dinas Perkim-LH Abdya Tambah 1 Unit Armada Pengangkut Kontainer Sampah

Sebarkan artikel ini
Satu unit mobil truk Amrol untuk armada tambahan pengangkutan kontainer sampah milik dinas Perkim dan LH Abdya. (Foto: Acehglobal / Muhammad Nasir)

Blangpidie, Acehglobal — Dalam rangka mewujudkan program Abdya Bersih, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Dinas Perkim dan LH) Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya) menambah satu unit truk “Amrol’ pengangkut kontainer sampah.

Kadis Perkim dan LH, Rahwadi ST mengatakan bahwa penambahan armada tersebut sangat penting untuk menunjang program kebersihan di wilayah kabupaten Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Diharapkan dengan penambahan armada baru ini dapat meningkatkan kinerja petugas di lapangan,” ujarnya, Selasa (14/5/2023).

Saat ini, Pemkab Abdya memiliki total 8 armada pengangkut sampah, terdiri dari 2 unit mobil pick-up, 5 unit mobil dump truk, dan 1 unit Truk Amrol.

Baca Juga :   Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polisi di Aceh Gelar Kontes Vespa

“Satu unit armada Truk Amrol yang baru saja tiba ini rencana akan beroperasi melayani 9 kecamatan di kabupaten Abdya,” tuturnya.

Rahwadi menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Abdya dan DPRK setempat atas perhatiannya terhadap program kebersihan di wilayah Abdya.

Baca Juga :   Diskominfosan Aceh Selatan Gelar Pelatihan Jurnalistik Pengelola Website Pemerintah

“Terimakasih kepada pimpinan kami dan kepada sejumlah anggota Dewan yang selama ini sudah memberikan perhatian yang sangat besar kepada progam kebersihan di wilayah Abdya, semoga bantuan 1 unit armada tersebut akan meningkatkan kinerja petugas khususnya di bidang kebersihan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *