Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Olahraga

Disambut Hangat di Abdya, Aminullah Kembali Menangkan Tenis di Negeri Breuh Sigupai

365
×

Disambut Hangat di Abdya, Aminullah Kembali Menangkan Tenis di Negeri Breuh Sigupai

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Ketua Baveti Aceh H Aminullah Usman, SE Ak, MM bersama dengan istri Hj Nurmiati secara khusus mengunjungi langsung kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Dalam kunjunganya itu, Aminullah menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh Abdya dari berbagai latar belakang.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Setiba di kediaman mantan ketua Hipelmabdya, Irfan Nasruddin di Kecamatan Lembah Sabil, Selasa (7/2/2023) sejumlah tokoh masyarakat Abdya memberikan sambutan hangat sembari berdiskusi tentang berbagai hal dengan penuh keakraban.

Baca Juga :   Cikal Bakal Pemain Sepakbola dari Kabupaten Abdya

Diantaranya terlihat Mantan Calon Bupati Abdya Tgk H Qudusi (Haji Qudus) dan Ustadz Mukhlis Muhdi, ketua Golkar Abdya Agus Samadi, hingga komisioner KIP Aceh Akmal Abzal dan sejumlah tokoh masyarakat Abdya lainnya.

Selama melakukan safari di Abdya, Aminullah Usman juga menyempatkan diri untuk takziah ke rumah Sekda Abdya, Salman Alfarisi untuk menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah sang ibunda mantan Bupati Abdya Akmal Ibrahim.

Selain mengunjungi beberapa lokasi, Aminullah juga menyempatkan makan malam bersama dengan sejumlah tokoh di Abdya.

Baca Juga :   Tim Renang Abdya Raih Medali Emas di Pra-PORA 2021

Kembali Menangkan Pertandingan Tenis

Kunjungan mantan Walikota Banda Aceh Aminullah ke daerah berjuluk Negeri Breuh Sigupai itu mendapat tantangan khusus dari para petenis Baveti setempat. Namun, lagi-lagi Aminullah mampu menunjukkan kecakapannya di dunia tenis dengan memenangkan seluruh pertandingan.

Berduet dengan Heri, Aminullah tampil gemilang di Lapangan Tenis Kodim Abdya. Alhasil, lagi-lagi Aminullah berhasil memenangkan seluruh pertandingan dengn skor 7.-5, 7-3-7-2 dan 8-3.

Baca Juga :   Tiba di Papua, Sekda Aceh Disambut dengan Topi Kehormatan

Salah satu petenis Baveti Abdya mengatakan, selama ini pihaknya penasaran apakah memang seorang mantan walikota Banda Aceh benar-benar sulit untuk di kalahkan. ” Kini setelah melihat langsung penampilan beliau, kami baru yakin beliau memang wajar memperoleh juara tenis selama ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam pertandingan tenis tersebut, ketua Baveti Abdya Khairil dan tim Baveti, Samsul PC BAS, jajaran Kodim Abdya, BPJS, dan petenis lokal lainnya baik dari kalangan muda maupun kalangan tua. (Ril)