Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Dolly Cibro Menyatakan Maju Sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Subulussalam

496
×

Dolly Cibro Menyatakan Maju Sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Subulussalam

Sebarkan artikel ini

GLOBAL SUBULUSSALAM – Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Subulussalam dan juga Anggota DPRK Subulussam, Dolly S Cibro, SH., menyatakan akan maju sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam.

Dolly yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRK Subulussalam mengaku bahwa sudah sejak lama kalau dirinya akan mengajukan diri untuk maju sebagai calon Ketua DPC Demokrat Kota Subulussalam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pernyataan itu disampaikan Dolly mengingat setelah ditunjuknya Muslim sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, maka pemilihan Ketua DPC Parta Demokrat seluruh Aceh menjadi salah satu agenda yang akan dilaksanakan Muslim di awal kepemimpinannya.

Baca Juga :   Demokrat Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara

Menurutnya, selaku kader ia merasa mempunyai hak, ditambah ia juga memiliki kapasitas serta kemampuan untuk menakhodai Partai berlambang bintang mercy itu agar lebih berkembang lagi mengingat agenda politik 2024 sudah didepan mata.

“Saya akan besarkan Partai Demokrat ini. Akan menargetkan minimal tiga kursi pada Pemilu 2024 di Kota Subulussalam. Selain itu akan memenangkan caleg DPRA dan DPR-RI,” kata Dolly Cibro, Kamis (2/11/2021).

Baca Juga :   Kasus Baru Covid-19 di Aceh Naik 354 Orang, Sembuh Bertambah 337 Orang

Dolly berpendapat, Partai Demokrat harus dapat mewarnai perpolitikan daerah demi menyukseskan sendi-sendi pembangunan strategis di Kota Subulussalam melalui program-program yang berbasis aspiratif dari akar rumput.

Ia menegaskan bahwa terkait majunya dirinya tidak dilatarbelakangi adanya konflik internal di tubuh Partai Demokrat Kota Subulussalam. Hanya saja dia ingin berkontribusi lebih besar lagi untuk membangun Partai Demokrat di Kota Subulussalam.

“Saya tegaskan kami tidak ada konflik internal. Tetapi saya ingin berkontribusi lebih besar lagi untuk Partai yang telah membesarkan saya. Siapapun berhak untuk maju, apalagi atas nama kader,” tandas Dolly.

Baca Juga :   Cegah Stunting, Gampong Kuta Tinggi Abdya Gelar Rumah Desa Sehat

Sementara, terkait kapan digelarnya agenda pemilihan calon Ketua DPC Demokrat Kota Subulussalam.

Diakuinya, dia belum mendapat informasi pasti waktu pelaksanaan pemilihan Ketua DPC tersebut. Pasalnya, Ketua DPD Demokrat Aceh terpilih masih disibukkan dengan agenda-agenda kepartaian termasuk menyusun komposisi kepengurusan partai di tingkat provinsi.

“Kita tunggu saja. Tapi yang jelas, saya nyatakan akan maju. Pernyataan saya ini untuk menjawab pertanyaan publik dan kader yang banyak menanyakan kepada saya,” demikian pungkas Dolly.(*)