Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

DPC Gerindra Abdya Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

416
×

DPC Gerindra Abdya Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
DPC Partai Gerindra Abdya menggelar acara syukuran dan buka puasa bersama, dengan Wakil Ketua DPRA Safaruddin dan masyarakat di kantor DPC Gerindra, Jalan Persada Blangpidie, Jumat (29/3/2024). (Foto: Acehgloba / Salman)

Blangpidie, Acehglobal – Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar acara syukuran dan buka puasa bersama, Jumat (29/3/2024).

Acara yang berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Abdya, Jalan Persada, Gampong Keudai Siblah, Kecamatan Blangpidie ini, dihadiri Wakil Ketua DPR Aceh, Dr. Safaruddin S.Sos, MSP.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hadir juga dalam acara ini, Ketua DPC Partai Gerindra Abdya Roni Guswandi, SPi, para pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Abdya.

Baca Juga :   Polres Aceh Selatan Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Desa Terpencil

Selain Abi Roni sapaan akrab Roni Guswandi, tampak hadir juga para Caleg DPRK Abdya 2024 terpilih dari Partai Gerindra diantaranya Dedi Saputra, Kasyfulwara, dan Tanzilulrahman.

Acara buka puasa bersama, yang dihadiri ribuan masyarakat Abdya ini juga dirangkai dengan kegiatan santunan terhadap anak yatim.

Baca Juga :   Rajut Silaturrahmi, DPD KNPI Aceh Utara Gelar Buka Puasa Bersama

Usai menghadiri acara syukuran dan buka puasa bersama DPC Gerindra Abdya, dan shalat magrib, Wakil Ketua DPRA Safaruddin menunaikan shalat isya sekaligus taraweh dan witir berjamaah di masjid At Taqwa Blangpidie.

Pada kesempatan tersebut, Safaruddin menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk masjid At Taqwa yang diterima langsung oleh pengurus masjid setelah shalat berjamaah.

Setelah dari Masjid At Taqwa, Safarudin yang didampingi oleh para caleg DPRK Abdya terpilih dari Gerindra juga menyempatkan waktu bertakziah ke salah satu rumah warga di Gampong Durian Rampak, Kecamatan Susoh.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Aceh Utara Gelar Rapat Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama

Untuk diketahui Gerindra pada pemilu legislatif 2024, mendapat 4 kursi di DPRK Abdya dan satu kursi untuk Safaruddin yang kembali terpilih dengan suara terbanyak sebagai Caleg DPR Aceh dari Dapil 9 yang meliputi Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam dan Singkil.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *