Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Elang Legend FC Juara Liga Legend U-40 Cup ke-V Abdya

369
×

Elang Legend FC Juara Liga Legend U-40 Cup ke-V Abdya

Sebarkan artikel ini

Blangpidie – Liga Reuni Legend U-40 Cup ke V di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Tahun 2022, resmi ditutup. Hasil akhir kesebelasan Elang Legend FC naik podium juara mengalahkan Qatar FC 2-0 pada final yang berlangsung di lapangan Persada, Sabtu (14/1/2023) sore kemarin.

Berdasarkan pantauan media, pertandingan tersebut berlangsung hangat dan meriah dengan gemuruh yel-yel dari ratusan pendukungn masing masing kesebelasan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada babak pertama pertandingan berlangsung, kedua kesebelasan, Elang Legend vs FC Qatar FC bermain imbang. Babak pertama pertandingan berakhir dengan skor 0-0 alias kaca mata.

Pertandingan babak kedua, dimenit ke 20, Wisman, penyerang tengah Elang Legend FC berhasil menciptakan 1 gol. 8 menit berselang, Rusdi melalui crossing kaki kanan memperkokoh kemenangan Elang FC menjadi 2–0 sampai pertandingan usai.

Baca Juga :   Enam Pejabat Administrator dan Pengawas Pemerintah Aceh Dilantik

Seusai pertandingan, ketua panitia Nazli didampingi sekretaris panitia Liga Reuni Legend U-40 Rizal Ken, menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan liga tersebut.

“Semoga semangat dan kebersamaan menjadi sebuah kekuatan untuk kemajuan dunia sepak bola kita khususnya Bumoe Ceurana,” kata Nazli.

Baca Juga :   SMPN 1 Seunagan Kenakan Baju Adat dalam HUT HGN ke-77

Liga Reuni Legend ini, sebut Nazli, dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi para mantan atlit bola kaki yang telah pensiun. Selebihnya, kegiatan tersebut juga untuk memberi motivasi kepada pemain- pemain muda yang berbakat.

“Harapannya prestasi persepakbolaan kita akan lebih terpacu ditingkat kabupaten maupun nasional,” tambah Nazli.[]

Reporter: Muhammad Nasir