Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BisnisEkonomi

Grand Lauser Hotel Blangpidie Santuni Puluhan Anak Yatim dan Tambah 15 Kamar Eklusif

348
×

Grand Lauser Hotel Blangpidie Santuni Puluhan Anak Yatim dan Tambah 15 Kamar Eklusif

Sebarkan artikel ini
Owner dan Manajemen Grand Lauser Hotel Blangpidie bersua foto bersama puluhan anak yatim, Minggu (9/6/2024). (Foto: Acehglobal / Salman)

Blangpidie, Acehglobal — Dalam rangka Tasyakuran Grand Hotel Lauser Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Manajemen hotel menggelar berbagai kegiatan menarik untuk mensyukuri nikmat dan keberkahan yang telah Allah Subhanahu wa ta’ala berikan.

Grand Lauser Hotel didirikan sekitar tahun 1988. Hotel ini merupakan hotel yang sangat tua dan terbaik di Kabupaten Aceh Barat Daya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Acara yang berlangsung sejak Minggu (9/6/2024) ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk santunan kepada 44 anak yatim di sekitar hotel.

Evi Nurita Tajuddin Nyak Man, salah satu keluarga pemilik Grand Lauser Hotel yang tinggal di Jakarta, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas keberadaan hotel ini yang telah hadir di tengah masyarakat Abdya selama ini.

Baca Juga :   BI Resmi Terbitkan 7 Pecahan Uang Rupiah Kertas Baru

Ia menuturkan bahwa Grand Lauser Hotel selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat akan penginapan yang representatif dan nyaman.

Lebih lanjut, Evi mengungkapkan rasa harunya kepada keluarga besar Grand Lauser Hotel atas dedikasi dan partisipasinya dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan di Abdya.

Acara santunan anak yatim ini dihadiri oleh Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Abdya, Hasrul Hasan.

Dalam sambutannya, Hasrul menuturkan bahwa Grand Lauser Hotel memiliki peran penting dalam sejarah Abdya, khususnya dalam perjuangan pembentukan kabupaten tersebut.

Ia juga mengenang banyak tokoh penting Aceh yang pernah menginap dan mengadakan pertemuan di hotel ini.

Baca Juga :   Peringati Milad Ke-10, PNA Abdya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, Grand Lauser Hotel telah menambah 15 kamar baru dengan desain mewah dan fasilitas lengkap.

“Penambahan kamar ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan akomodasi yang eksklusif dan nyaman,” ujar Hasrul yang juga owner Grand Lauser Hotel.

Hasrul menambahkan bahwa Grand Lauser Hotel juga sering dikunjungi tamu dari berbagai daerah, seperti Banda Aceh, Jakarta, dan Pulau Jawa. Oleh karena itu, pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu.

Selain santunan anak yatim, acara Tasyakuran Grand Lauser Hotel juga melaksanakan jamuan makan siang bagi masyarakat sekitar hotel, mitra KADIN Abdya, dan tamu undangan lainnya. Acara ini diadakan di Caffe Nongkrong pada Senin (10/6/2024).

Baca Juga :   DPRA Desak Pemerintah Aceh Tambah Kuota BBM Subsidi ke Pertamina

“Dengan berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan, Grand Lauser Hotel Blangpidie siap menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Abdya. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman, pelayanan yang ramah, dan suasana yang hangat,” pungkas Hasrul.

Untuk diketahui, Grand Lauser Hotel juga didukung dengan adanya Caffe Nongkrong dan setiap tamu yang menginap dapat dengan santai menikmati racikan kopi ala nongkrong dan banyak kuliner lainnya yang disediakan.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *