Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Iringan Lagu Jamrud dan Kue Ultah dari TNI Warnai HUT Adhyaksa ke-63 di Abdya

339
×

Iringan Lagu Jamrud dan Kue Ultah dari TNI Warnai HUT Adhyaksa ke-63 di Abdya

Sebarkan artikel ini
Dandim Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi menyerahkan kue ulangtahun Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 kepada Kajari Abdya, Heru Widjatmiko. Foto: Acehglobal/Ist.

BLANGPIDIE – Jajaran prajurit Kodim 0110/Abdya memberikan kejutan kue HUT Bhakti Adhyaksa Ke-63 kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Barat Daya, Sabtu (22/7/2023) pagi.

Aksi beri kejutan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi beserta para Perwira dan sejumlah perwakilan Bintara-Tamtama.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sembari menyanyikan lagu Ultah ‘Jamrud’ iringan para Serdadu ini juga membawakan kue ulang tahun yang bergambar logo Adhyaksa lengkap dengan lilin angka 63.

Mewakili seluruh jajarannya, Dandim menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada sohibnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Abdya Heru Widjatmiko, SH MH.

Dandim mendoakan di hari jadinya yang ke-63, Kejaksaan Abdya terus semakin profesional, tegas dan humanis dalam menegakan keadilan hukum di wilayah Abdya.

“Sekali lagi, kami semua mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63,” kata Dandim diusul tepuk tangan para anggotanya.

Atas kejutan tersebut, Kajari Abdya Heru Widjatmiko mengaku senang dan bangga karena soliditasnya dengan TNI dapat terus dipertahankan.

“Terimakasih, semoga soliditas dan sinergitas kita ini terus semakin kuat,” ucap Kajari.

Sebagai informasi, hari ini 22 Juli 2023 seluruh Kejaksaan Negeri Indonesia mengucapkan hari jadinya yang ke-63. Peringatan ulang tahun Kejaksaan ini juga biasa dikenal dengan sebutan Hari Bhakti Adhyaksa.

Pada momen HUT kali ini Kejaksaan Republik Indonesia berkomitmen sesuai dengan tagline yang diusung akan melakukan “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.”(*).

Editor: SSY

Baca Juga :   Puluhan Keuchik dan Perangkat Gampong di Abdya Ikuti Bimtek Gelombang Dua ke Medan