Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Jadwal Liga Champions Leg Kedua Pekan Ini dan Link Streaming

214
×

Jadwal Liga Champions Leg Kedua Pekan Ini dan Link Streaming

Sebarkan artikel ini

ACEHGLOBALNEWS.com – Menjelang di penghujung leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat ini, beberapa tim telah mencatatkan diri sebagai tim yang lolos menuju ke babak perempat final, diantaranya Bayern Munchen, Liverpool, Real Madrid, dan Manchester City.

Misalnya Bayern Munchen, bermain perkasa di Allianz Arena pada leg kedua, anak asuh Julian Nagelsmann secara agregat berhasil menaklukan RB Salzburg dengan skor 8-2.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara itu, kemenangan yang diraih The Reds cukup dramatis. Pasalnya Mohamed Salah dan kawan-kawan justru kalah dari Inter Milan, namun tetap menang secara agregat dengan skor 2-1.

Baca Juga :   Pengakuan Pelaku Pembunuhan di Aceh Barat, Emosi Disebut PKI oleh Korban

Selanjutnya, kemenangan lain juga turut dicatatkan oleh Manchester City. Meskipun bermain imbang tanpa gol pada leg kedua, Manchester City berhasil membekuk Sporting secara agregat 5-0 hasil dari laga pada leg pertama mereka.

Terakhir, Real Madrid yang pada leg pertama berhasil dikalahkan oleh PSG, skuad Carlo Ancelotti justru berhasil membekuk PSG di Santiago Bernabeu. Awalnya, Benzema dan kawan-kawan tertinggal lebih dahulu oleh gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe (39’).

Baca Juga :   Ribuan Jamaah Safari Shubuh Tadzkiratul Ummah Padati Masjid Baiturrahman Lhoksukon

Sayangnya, nasib baik tak berpihak pada PSG, Le Parisien justru semakin terdesak memasuki babak kedua. Dalam laga ini, Karim Benzema mencetak hattrick (61’, 76’, 78’), sekaligus mengantarkan Los Blancos untuk melaju ke babak selanjutnya dengan agregat 3-2.

Kini, tersisa 8 tim yang akan menjalani sisa leg kedua. Kira-kira dari ke-8 tim tersebut, tim manakah yang akan mengisi empat tiket terakhir menuju babak perempat final? Temukan jawabannya dengan menonton laga-laga Liga Champions ini dengan jadwal dan link berikut ini.

Baca Juga :   T. Rahmat, Wartawan Abdya Rebut Juara Satu Lomba Karya Jurnalistik Tingkat Nasional

Jadwal Sisa Leg Kedua Liga Champions

Rabu, 16 Maret 2022

Manchester United vs Atletico Madrid pukul 03:00 WIB

AFC Ajax vs Benfica pukul 03:00 WIB

Kamis, 17 Maret 2022

Juventus vs Villarreal pukul 03:00 WIB

LOSC Lille vs Chelsea pukul 03:00 WIB

Klik link ini untuk menyaksikan sisa laga leg kedua Liga Champions

 

Sumber: INDOSPORT