Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahPendidikan

Kepsek MTsN 1 Abdya Raih Juara II Kepala Madrasah Berprestasi Se Aceh

432
×

Kepsek MTsN 1 Abdya Raih Juara II Kepala Madrasah Berprestasi Se Aceh

Sebarkan artikel ini
Kepsek MTsN 1 Abdya, Erdiwar SPd MPd. Foto: Acehglobal/Ist.

BLANGPIDIE – Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Erdiwar SPd MPd, meraih juara II kategori kepala Madrasah berprestasi tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTS) se Provinsi Aceh.

Prestasi tersebut diraih Erdiwar pada acara Anugrah Guru dan Tenaga Pendidik Berprestasi tingkat Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Aceh, yang berlangsung di Hotel Oasis Banda Aceh pada Jumat (23/9) malam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas prestasi ini. Ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari semua pihak,” kata Erdiwar kepada Acehglobal, Sabtu (23/9/2023).

Erdiwar menjelaskan, perlombaan tersebut diikuti oleh kepala Madrasah se-Aceh. Untuk penilaian, terdapat beberapa item, yaitu karya ilmiah/best practice, feature, presentasi dan wawancara, nilai tambah (bahasa asing dan moderasi beragama), serta fortopolio.

“Saya berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti semua item penilaian tersebut. Alhamdulillah, usaha saya membuahkan hasil,” kata Erdiwar.

Erdiwar berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kepala Madrasah lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh.

“Saya berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh,” kata Erdiwar.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya) Dr. Salman Al Farisi, M.Pd menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas keberhasilan yang diraih Erdiwar.

“Selamat dan sukses kepada Bapak Erdiwar atas keberhasilannya meraih juara II kategori kepala Madrasah berprestasi tingkat MTS se Provinsi Aceh,” kata Salman Al Farisi.

Salman Al Farisi berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kepala Madrasah lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Abdya.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *