Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Ketua TP PKK Kailida Besuk Penderita Bocor Jantung Asal Aceh Selatan

300
×

Ketua TP PKK Kailida Besuk Penderita Bocor Jantung Asal Aceh Selatan

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Aceh Selatan dan Ketua Baitul Mal besuk Maulida pasien bocor jantung di RSUD YA Tapaktuan, Senin (5/6/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

TAPAKTUAN – Ketua TP PKK Kailida Amran, SPd.I membesuk Nur Maulida (16) warga Desa Ujung Padang, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan yang mengalami penyakit bocor jantung di RSUD Yuliddin Away Tapaktuan, Senin (5/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP PKK yang membesuk anak dari pasangan Abu Bakar dan Asnidar itu, turut dihadiri oleh Ketua Baitul Mal, serta Kadis Sosial Kabupaten Aceh Selatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Menurut keterangan orang tua Nur Maulida penderita penyakit bocor jantung dialaminya sejak dari bayi. Maulida di diagnosa penyakit bocor jantung pada tiga titik. Maulida merupakan Pelajar SLB Negeri Aceh Selatan yang masih duduk di kelas VII SMPLB.

Baca Juga :   TP PKK Aceh Serahkan Bantuan 1.500 Bibit Bunga ke Gampong Bale Bujang

Ketua TP PKK Aceh Selatan, Kailida saat membesuk Maulida di Ruang PICU, Gedung C Lantai IV mengatakan, bahwa pasien akan segera di rujuk ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita di Jakarta.

Adapun biaya dan fasilitas pengobatan akan ditangani oleh Kemensos termasuk penjemputan di Banda Aceh. Pada kesempatan tersebut.

Baca Juga :   Kajati Aceh, Bambang Bachtiar Larang Jaksa Minta-minta Proyek

Kailida beserta Ketua Baitul Mal dan Kadinsos Aceh Selatan juga menyerahkan bantuan sejumlah uang kepada keluarga pasien.

“Kita doakan semoga Maulida cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” ucap Kailida.(*)

Editor: Salman