Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Relawan Sosial Bantu Pasien Bocor Jantung Asal Rasian Aceh Selatan

472
×

Relawan Sosial Bantu Pasien Bocor Jantung Asal Rasian Aceh Selatan

Sebarkan artikel ini
Relawan Sosial Aceh Selatan serahkan donasi kepada pihak keluarga pasien penderita bocor jantung, Mur Maulida di RSUD-YA Tapaktuan, Senin (5/6/2023). Foto: Acehglobal/Muzakir.

TAPAKTUAN – Relawan yang bergerak di bidang Sosial menyerahkan bantuan kepada pasien penderita bocor jantung Nur Maulida (16) siswi SLB Negeri Aceh Selatan, Warga Gampong Ujung Padang, Kecamatan Pasie Raja yang saat ini masih berada di ruang RSUD-YA Tapaktuan, Senin (5/6/2023).

Para relawan mengunjungi langsung anak dari pasangan Abu Bakar dan Asnidar itu sembari menylurkan bantuan dana yang diperoleh dari sumbangan para donatur.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Perwakilan Relawan Sosial, Irwandi Kamaruzzaman, saat mengunjungi maulida di gedung C lantai 3 RSUD-YA menyebutkan, sementara ini pihaknya masih menggunakan rekening bank milik lembaga untuk menampung donasi bagi Nur Maulida.

Namun, untuk selanjutnya kata Irwandi, Tim relawan sosial akan membantu menyiapkan nomor rekening tabungan atas nama keluarga pasien bersangkutan.

Baca Juga :   SLB Negeri Syech Abdurrauf Gelar Workshop ABA Autisme

“Kita berharap pihak keluarga tetap berkoordinasi dengan pihak relawan sosial agar tidak terjadi penyimpangan dan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Menurut orang tua Nur Maulida penderita penyakit bocor jantung, dialaminya sejak dari bayi. Maulida di diagnosa alami penyakit bocor jantung di tiga titik.

“Kita berharap semoga maulida diberi kelapangan dalam menjalani setiap proses dan diberikan kesembuhan agar kembali dapat beraktifitas seperti sebelumnya,” ucap Irwandi.

Baca Juga :   Pj Bupati Darmansah Resmikan Kantor Sarmaniya Travel Perwakilan Abdya

Bagi para Dermawan yang ingin berdonasi bisa langsung ke rekening Abu Bakar (Ayah Nur Maulida)
Bank BSI : 1055 7993 49 Atas nama Abu Bakar.

Kontak Konfirmasi
0852-7720-5424 (Ayah Pasien) atau
0822-7747-6608 Irwandi (relawan)
0812-6480-540 Nini (Relawan)
0852-7778-8721 Teuku Sufrijal Al-Gazzali (Relawan).(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *