Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kunjungi Stand TNI AD, Bupati Aceh Selatan Naiki Kendaraan Taktis

274
×

Kunjungi Stand TNI AD, Bupati Aceh Selatan Naiki Kendaraan Taktis

Sebarkan artikel ini

Tapaktuan, AcehGlobalNews – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran megunjungi stand-stand pada pameran UMKM dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Aceh Selatan yang digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah Tapaktuan, Senin (26/12/2022) malam.

Pada kesempatan ini, Bupati Aceh Selatan turut didampingi Dandim Aceh Selatan, Letkol Arh Helmy Ariansyah, serta unsur Forkopimda lainnya menyempatkan mengunjungi Stand TNI AD gabungan Kodim 0107/Aceh Selatan dan Yonif RK 115/Macam Lauser.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sejak dibuka oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, terlihat masyarakat antusias mengunjungi stand-stand pameran UMKM dan pasar malam dalam memeriahkan Hari Jadi Aceh Selatan ke-77 tersebut.

Disaat mengunjungi stand TNI AD, Bupati Tgk Amran berserta Forkopimda melihat perlengkapan militer yang dipamerkan di stand tersebut.

Baca Juga :   Pembunuhan di Aceh Jaya, Polisi: Korban Ditembak dengan Senapan Angin

Bupati Tgk Amran juga berkesempatan mengabadikan moment ketika menaiki salah satu kendaraan taktis Yamaha ATV yang ada di stand tersebut.

Setelah mengunjungi stand TNI AD, Bupati Tgk Amran berserta unsur Forkopimda melanjutkan melihat stand-stand lainnya.

Stand-stand yang mengambil bagian dalam perhelatan akbar tersebut melibatkan 18 Kecamatan yang berkolaborasi dengan berbagai SKPK dilingkungan Pemkab Aceh Selatan guna mempromosikan produk unggulan daerah masing-masing dan juga memperlihatkan hasil kerja dan capaian yang telah dilakukan dalam jangka waktu 4 Tahun terakhir.

Baca Juga :   Aksi Demo Mahasiswa di DPR Ricuh, Ade Armando Babak Belur Dipukuli Massa

Begitu juga stand instansi vertikal seperti stand TNI-Polri yang menampilkan alutsista, serta layanan kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Selatan. (*)