Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Lantik 5 Komisioner KIP, Ini Pesan Pj Bupati Abdya

11161
×

Lantik 5 Komisioner KIP, Ini Pesan Pj Bupati Abdya

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya, H Darmansah, mengambil sumpah dan melantik lima Komisioner KIP Abdya, di ruang loby kantor Bupati setempat, Selasa (8/8/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

BLANGPIDIE – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya, H Darmansah, resmi mengambil sumpah dan melantik lima (5) orang Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Abdya, di ruang loby kantor Bupati setempat, Selasa (8/8/2023).

Kelima anggota KIP Abdya yang dilantik itu yakni Deri Sudarma SH, Yudi Nirmansyah S.Pd, Masrizal SE, Iswandi SH, MH dan Sayuthi S.Pd.I

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Atas nama Pemerintah Kabupaten
Aceh Barat Daya, kami mengucapkan selamat kepada Saudara-Saudara yang baru saja dilantik sebagai Komisioner KIP Kabupaten Aceh Barat Daya Periode 2023-2028,” ucap Pj Bupati Abdya.

Baca Juga :   Dua Wartawan Abdya Raih Juara Karya Jurnalistik TMMD ke-114

Pj Bupati berpesan, kepada anggota Komisioner KIP yang baru dilantik untuk membangun relasi yang harmonis baik dengan Pemerintah maupun dengan instansi vertikal dan segenap element terkait dalam menciptakan situasi yang aman, baik menjelang pemilu maupun sesudah pemilu.

Baca Juga :   Resmikan Sekretariat DKA, Pj Bupati Nagan Raya Disambut Adat Rapai

“Semoga kepada Saudara-Saudara dan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, sehingga beban tugas dan tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sempurna. Mari kita sama-sama bekerja dengan penuh keikhlasan,” kata Darmansah.(*)

Editor: SSY