Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahPolitik

Mystic Abdya Perkuat Barisan Muda PAN

372
×

Mystic Abdya Perkuat Barisan Muda PAN

Sebarkan artikel ini
Mystic Persatuan Futsal Abdya bersama Barisan Muda PAN mengadakan silaturrahmi. Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD PAN Abdya, Said Syamsul Bahri yang berlangsung di Cafe Nora Motor (NM) Jalan Tgk. Alian Komplek Sigupai Abdya, Sabtu (17/6/2023) malam. Foto: Acehglobal/Muhammad Nasir.

BLANGPIDIE – Mystic Persatuan Futsal Aceh Barat Daya (Abdya) sepakat memperkuat Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) pada ajang silaturrahmi yang berlangsung di Cafe Nora Motor (NM) Jalan Tgk. Alian Komplek Sigupai Abdya, Sabtu (17/6/2023) malam.

Amatan Acehglobal, acara yang ber tajuk “Harapan Abdya Kedepan” itu, di hadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Abdya, H. Said Syamsul Bahri, serta sejumlah pengurus partai.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Okfan, selaku ketua Mystic persatuan futsal Abdya menyampaikan, dirinya berharap kehadirannya bersama rekan-rekan dapat memperkuat Barisan Muda (milenial) PAN untuk berkompetisi di panggung pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :   Cak Imin Didorong Maju pada Pilpres 2024

“Kami sangat mendambakan lahirnya pemimpin yang yang mampu merubah keadaan untuk lebih baik, memciptakan lapangan kerja, kreatif dan inovatif, itulah harapan masa depan kita,” katanya.

Ketua DPD PAN Abdya, H. Said Syamsul Bahri, menyambut baik kehadiran saudara milenial yang bergabung memperkuat BM PAN.

Pada temu ramah tersebut, Said Syamsul Bahri menyampaikan bahwa kebersamaan itu bukanlah bincang politik, akan tetapi pertemuan ini membangun silaturrahmi dan kelompok.

Baca Juga :   Melalui Musrena, Pemkab Nagan Raya Perkuat DRPPA

“Saya mengajak kita bersiap untuk memajukan SDM dan ekonomi Abdya yang lebih baik, siap untuk bersaing dan bersanding di masa yang akan datang,” ajaknya.

Lebih lanjut dikatakan, harapan orang tua kita sebagai pendiri Abdya, adalah mampu membuat perubahan yang lebih baik, tentang kesehatan, Agama, Budaya dan Ekonomi.

“Ekonomi anak muda harus terus kita upayakan tumbuh dengan baik, kantong kita harus terisi,” jelas Said.

Dikesempatan itu, Said juga memberikan nasehatnya kepada kaum muda, untuk dapat memperbaiki pola hidup yang baik dan sehat. “Kita upayakan kehidupan masyarakat menjadi sejahtera.”

Baca Juga :   Ngopi Bareng Dandim, Para Keuchik Blangpidie Didorong Perkuat Ketahanan Pangan

Menghadapi tahun politik, Said mengajak anak muda untuk lebih cerdas menyikapi keadaan, “Jangan sampai kita terus tertipu dengan pola retorika politik yang disusun dan jual beli di panggung politik, hati-hati ada yang menjual program di atas panggung politik, jangan tertipu,” ungkapnya.

“Jadilah kita sebagai generasi yang menabur kebaikan, untuk menuai hasil yang baik pula untuk Abdya,” pungkas Said.

Amatan Acehglobal, silaturrahmi tersebut di akhiri dengan tanya jawab sejumlah anggota BM PAN dan semarak dengan yel-yel “999 Harapan Abdya Kedepan.”(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *