Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahPendidikan

Pemerintah Nagan Raya Dapat Penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia

356
×

Pemerintah Nagan Raya Dapat Penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia

Sebarkan artikel ini
Prof. Dr. Nunuk Suriani, M.Pd serahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Dinas Pendidikan yang diwakili Kabid Pembinaan Ketenagaan dan Pembantuan, Bhayu Aji, S. Pd. M.T. Foto: Acehglobal/Istimewa.

SUKA MAKMUE – Pemerintah Nagan Raya melalui Dinas Pendidikan dapat penghargaan dari Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen GTK Kemendikbudristek RI, Prof. Dr. Nunuk Suriani, M.Pd kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan dan Pembantuan, Bhayu Aji, S. Pd. M.T, Kamis (22/6/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penghargaan tersebut diberikan atas peran serta dan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya terhadap Program Organisasi Penggerak Ikatan Guru Indonesia (IGI) selama 3 tahun berturut-turut mulai dari tahun 2021, 2022 sampai dengan tahun 2023.

Baca Juga :   Polres Aceh Utara Gelar FGD Antisipasi Gejolak Pasca Kenaikan BBM

Penyerahan penghargaan diserahkan di Jakarta tepatnya dalam kegiatan Penyusunan Rencana Tindak Lanjut Program Organisasi Penggerak Ikatan Guru Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 21 – 23 Juni 2023.

Kepala Dinas Pendidikan melalui Kabid Pembinaan Ketenagaan dan Pembantuan Bapak Bhayu Aji, S.Pd.,M.T mengucapkan, terimakasih atas penghargaan yang di berikan, semoga IGI semakin maju dan berkembang serta terus berkomitmen dan berkolaborasi dalam peningkatan mutu pendidikan di Nagan Raya.

“Atas penghargaan ini kiranya IGI semakin solid dan eksis sehingga tetap berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Nagan Raya,” kata Bhayu

Baca Juga :   Abdya Raih 2 Medali dari Cabor Muaythai di Pora XIV Pidie

Sementara itu, Ketua IGI Nagan Raya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah IGI Nagan Raya Misnan, S.Pd, M.Si mengungkapkan rasa syukur karena IGI diberikan kesempatan untuk berkontribusi dalam upaya peningkatan mutu pendidikan melalui program organisasi penggerak, semoga kerjasama IGI dan Pemerintah Nagan Raya dapat terus ditingkatkan.

“Mudah-mudahan dengan dapat penghargaan ini dapat meningkatkan mutu pendidikan di Nagan Raya melalui Program Organisasi Penggerak,akan terus dilanjutkan,” ungkap Misnan.

Baca Juga :   Rizky Billar Dikabarkan Jenguk Lesti di Rumah Sakit

Secara terpisah, Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP.,S.Sos.,M.Si mengapresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Dinas Pendidikan dan tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dedikasi IGI dalam peran sertanya turut meningkatkan upaya peningkatan mutu pendidikan di Nagan Raya.

“Alhamdulillah atas penghargaan yang diterima oleh Dinas Pendidikan atas peran serta dan dukungan penuh terhadap program Organisasi Penggerak Ikatan Guru Indonesia (IGI),” ucapnya.

“Kami bangga semoga IGI dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Nagan Raya tercinta,” pungkas Fitriany Farhas.(*)

Editor: Salman