Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pemilik Usaha Dunia Bunga Menangkan Pilchiksung Kepala Bandar Susoh

448
×

Pemilik Usaha Dunia Bunga Menangkan Pilchiksung Kepala Bandar Susoh

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Pemilik usaha Dunia Bunga, Salman memenangkan kontestasi Pilchiksung di Gampong Kepala Bandar, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Salman mengungguli ke empat rivalnya yang juga ikut bertarung dalam proses pesta demokrasi di tingkat gampong itu.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dari hasil perhitungan suara yang berlangsung di TPS di Lapangan Bola Voli Dusun II Gampong Kepala Bandar, Salman berhasil meraup suara terbanyak 341 suara.

Baca Juga :   Selain Santuni Anak Yatim, Ini Rangkaian Kegiatan Maulid Nabi di Kepala Bandar Susoh

Sementara, ke empat rivalnya masing-masing yakni Zulfaka memperoleh 263 suara, Jasni 199 suara, Supriadi 72 suara dan Moh Saleh hanya mengantongi 14 suara. Dan 2 suara tidak sah (rusak).

Sebelumnya, Salman yang berada di nomor urut satu sebagai calon Keuchik itu oleh Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) dinyatakan melenggang ke kursi keuchik definitif periode 2022-2028.

“Alhamdulillah, saya unggul dalam pemilihan keuchik di Gampong Kepala Bandar Kecamatan Susoh,” kata Salman usai perhitungan suara, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga :   DPRK Abdya Gelar RDP Ketiga Bahas Penyelesaian Sengketa Pilchiksung

Atas hasil yang diperoleh tersebut, pria tamatan Ahli Madya (Amd) Pelayaran di Akademi Maritim Nusantara Banda Aceh ini, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilchiksung tahun 2022 ini.

“Terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepala bandar untuk saya. InsyaAllah saya akan berusaha mewujudkan visi dan misi untuk 6 tahun mendatang. Semoga Allah memudahkan bagi saya dalam menjalan amanah ini untuk kepala bandar lebih baik, insyaAllah,” ucapnya.

Baca Juga :   Raih Juara 5, Bupati Aceh Utara Sambut Hangat Kepulangan Kafilah MTQ

Suami dari alumni Fakultas Pertanian Unsyiah Banda Aceh, Suri Rahma ini juga menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua anggota P2K, KPPS, P2P, Tuha Peut, Tuha Lapan, tokoh-tokoh masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga penyelenggaraan Pilchiksung di Gampong Kepala Bandar berjalan aman, damai, sukses dan lancar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *