Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pengurus LSM RKCA Terpilih Jadi Keuchik Meunasah Dayah Nagan Raya

503
×

Pengurus LSM RKCA Terpilih Jadi Keuchik Meunasah Dayah Nagan Raya

Sebarkan artikel ini
Arinal Huda, Keuchik terpilih Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Beutong, Nagan Raya.

SUKA MAKMUE – Arinal Huda, salah satu Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Rimueng Kila Center Atjeh (LSM RKCA) Nagan Raya menjadi Keuchik (Kepala Desa) di Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Beutong, kabupaten setempat.

Arinal Hudha yang merupakan Wakil Sekretaris RKCA terpilih dalam Pilchiksung serentak Gampong Meunasah Dayah pada Minggu (27/8/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Arinal Hudha memperoleh suara 139 dengan dua rivalnya yakni M. Saleh Ali G sebanyak 117 suara dan Abdullah Sani 134 suara.

Keuchik Terpilih Arinal Hudha, Senin (28/8/2023) mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka bisa terpilih sebagai Keuchik di Gampong Meunasah Dayah. Menurutnya, terpilih menjadi pimpinan Desa tidak terlepas dari doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya dari rekan-rekan LSM RKCA.

Baca Juga :   Meski Kalah, Nurhijjah: Setidaknya Saya Sudah Berpartisipasi dalam Pilchiksung

“Terimakasih juga kepada semua masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan saya sebagai Keuchik. Mudah-mudahan amanah ini dapat saya jaga sesuai dengan harapan Masyarakat Gampong Meunasah Dayah,” ucap Arinal.

Baca Juga :   Pj Gubernur Aceh Lantik Dua Direktur Bank Aceh Syariah

Sementara itu, Ketua Umum DPP RKCA Agus Salim atau yang akrab disapa Cek Guh mengucapkan selamat atas terpilihnya Arinal Hudha sebagai Keuchik Gampong Meunasah Dayah, Nagan Raya.

“Dan jangan lupa selalu berdoa dalam menjalankan amanah dan berbuat dengan baik kepada seluruh masyarakat Desa Meunasah Dayah,” pesan Cek Guh.(*)

Editor: Salman