Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Penghargaan Kepada Tgk Akbar Miswari

418
×

Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Penghargaan Kepada Tgk Akbar Miswari

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Aceh Utara saat menyerahkan penghargaan kepada Tgk. Akbar Miswari sang Juara 2 Kanit pada ajang Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi tahun 2023. Foto : Acehglobal/Murhaban.

Lhoksukon – Prestasi yang diraih oleh Tgk Akbar Miswari sebagai Juara 2 Kanit pada ajang Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi tahun 2023 terus memperoleh perhatian dari semua pihak.

Atas prestasi di tingkat Nasional tersebut, Tgk Akbar yang dikenal dekat dengan para ulama dan umara itu kembali menerima penghargaan dari sejumlah pihak termasuk RTA Aceh Utara.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj Bupati Aceh Utara, Dr. Drs Mahyuzar, M.Si pada Sabtu malam (07/10/2023), pada acara kajian Millenial rutinitas bulanan di kafe yang digelar pihaknya di Geureudong Kupi, Simpang Rangkaya, Tanah Luas, Aceh Utara.

Baca Juga :   Lazismu Abdya Bantu Keluarga Korban Kebakaran Geulumpang Payong

Turut disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir, diantaranya narasumber kajian Dr. Muhammad Hatta, Lc. M.Ed yang merupakan Wakil Ketua MPU Aceh dan Pimpinan Dayah Madani Al-Aziziyah, perwakilan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara, Kasi PD Pontren Kemenag Aceh Utara.

Kemudian perwakilan Kepala PLN area Lhokseumawe, Ketua PC NU Aceh Utara, Ketua PC Pergunu Aceh Utara. Ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Utara, KNPI Aceh Utara, Muspika Kecamatan Tanah Luas, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para pimpinan ormas, para peserat kajian dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Pj Bupati Aceh Utara Dorong Literasi Keuangan dan Optimalisasi Produk BSI

Menurut Rais ‘Am RTA Aceh Utara yang akrab disapa Tgk Hafiz Al-Mansuri, bahwa Tgk Akbar adalah tokoh milenial yang dikenal energik dan aktif di berbagai kegiatan keagamaan, kepemudaan, sosial dan kemasyarakatan, juga pemuda millenial yang inspiratif dan multi talenta.

“Sosok Akbar Miswari sangat dibutuhkan oleh RTA dan Masyarakat Aceh Utara, sejak lama kami bekerjasama dan banyak sekali kontribusi yang diberikannya,” ungkap Tgk Hafiz.

Baca Juga :   Idul Adha 1444 H, Pemkab Aceh Utara Salurkan 24 Hewan Qurban ke Dayah dan Gampong

Sementara Tgk Akbar, menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Aceh Utara, Rais ‘Am RTA Aceh Utara dan kepada semua pihak.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah dan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Dr. Drs Mahyuzar, M.Si, Tgk Hafiz Almansuri dan kepada semuanya, atas kemuliaan, atensi dan penghargaan, tentu ini menjadi motivasi dan energi positif bagi saya,” ujar Tgk Akbar penuh haru.(*)

Editor: Ijoel. F

Simak berita dan artikel lainnya di Google News