Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

SDN 2 Susoh Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah

604
×

SDN 2 Susoh Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Kepsek, Dewan Guru dan Komite Wali serta puluhan murid usai acara lepas sambut Kepala Sekolah SDN 4 Susoh, Abdya, Sabtu (2/12/2023). Foto : Acehglobal/Ist.

Blangpidie, Acehglobal — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), menggelar acara lepas sambut Kepala Sekolah dari Lismawarni, S.Pd.SD kepada Rosmaiyah, S.Pd. Acara tersebut berlangsung di halaman sekolah setempat, pada Sabtu (2/12/2023).

Lismawarni dimutasi sebagai Kepala Sekolah SDN 10 Susoh sesuai Surat Keputusan (SK) mutasi yang diterbitkan pada Selasa, (28/11) lalu. Lismawarni telah menjabat Kepala Sekolah SD Negeri 2 Susoh selama lebih kurang 7 tahun.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara Rosmaiyah sebelumnya merupakan Kepala Sekolah SDN 4 Susoh, saat ini dimutasi menjadi Kepala Sekolah SDN 2 Susoh yang baru.

Dalam sambutannya, Lismawarni menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru, staf, dan komite sekolah yang telah bekerja sama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Susoh.

Ia juga berpesan kepada seluruh guru dan staf untuk tetap semangat dalam mendidik dan memajukan sekolah.

“Saya mohon maaf jika selama saya menjabat ada kesalahan yang saya lakukan. Semoga hubungan kita tetap terjalin dengan baik,” ujar Lismawarni.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 2 Susoh yang baru, Rosmaiyah, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan oleh pendahulunya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan sekolah ini. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas,” kata Rosmaiyah.

Acara lepas sambut tersebut turut dihadiri oleh Komite Wali SDN 2 Susoh, Suryandra, SE. Ia mengucapkan selamat kepada Lismawarni atas mutasinya ke SDN 10 Susoh.

Suryandra juga menyampaikan selamat datang kepada Rosmaiyah sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Susoh yang baru.

“Semoga Ibu Lismawarni sukses di tempat yang baru. Kepada Ibu Rosmaiyah, selamat bertugas di SDN 2 Susoh. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik untuk memajukan sekolah ini,” ucapnya.(*)

Editor : Salman

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *