Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Tgk. Miswar Njong Terpilih Sebagai Rais ‘Am PB RTA Periode 2023-2027

451
×

Tgk. Miswar Njong Terpilih Sebagai Rais ‘Am PB RTA Periode 2023-2027

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Rais 'Am PB RTA Periode 2023 - 2027 dengan para Pengurus PC RTA Aceh Utara usai acara Muktamar ke-6 tahun 2023. Foto: Acehglobal/Murhaban.

BANDA ACEH – Tgk. Miswar, M.Ag, terpilih sebagai Rais ‘Am Pengurus Besar Rabithah Thaliban Aceh (PB-RTA) Periode 2023 – 2027 pada Muktamar ke-6, yang berlangsung di Hotel Diana, Banda Aceh, Sabtu (10/6/2023).

Terpilihnya Tgk. Miswar Njong yang akrab disapa pada Muktamar ke-6 PB RTA ini, mendapat banyak ucapan selamat, mulai dari tingkat Pengurus Cabang RTA se-Aceh sampai berbagai ormas Islam dan organisasi lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Termasuk dari PC RTA Aceh Utara, yang merupakan salah satu dari Pengurus Cabang yang merekomendasikan Tgk. Miswar Njong untuk maju sebagai Calon Rais ‘Am PB RTA pada Muktamar tahun 2023 ini.

Baca Juga :   Peringati Isra Mi'raj, H. Mansur Arongan Gelar Dakwah Islamiyah di Masjid Baitul Mannan

“Kami atas nama Pengurus Cabang RTA Aceh Utara mengucapkan selamat mengemban amanah kepada Tgk. Miswar, M.Ag,” hal ini dikatakan Rais ‘Am PC RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz Almansuri, S.Ag kepada media ini saat dijumpai di lokasi acara, Sabtu (10/06).

Tgk. Hafiz mengucapkan selamat dan sukses untuk PB RTA dan Panitia Pelaksana yang telah selesai menggelar hajat akbar muktamar dipertengahan tahun 2023 ini.

Baca Juga :   Pj Bupati Aceh Utara Apresiasi Pelatihan di BLKI Blang Adoe

“Semoga ke depan, PB RTA semakin menjadi kekuatan umat dan bangsa Aceh tentunya yang tetap berdiri membela Al-Haq, serta menumbuhkan semangat kolaboratif Santri dalam mengawal pembangunan dan syariat islam di Aceh,” ujar Tgk. Hafiz yang juga Dosen di Ma’had Aly Babussalam Al Hanafiah Matangkuli.

Hal senada juga disampaikan oleh Tgk. Akbar Miswari selaku Katib ‘Am PC RTA Aceh Utara, pihaknya meyakinkan keberhasilan Pengurus PB RTA kedepan yang dinahkodai oleh Tgk. Miswar Njong.

“Kami sangat optimis kejayaan dan keemasan RTA akan terwujud ditangan santri saat ini, tentunya menjadi harapan seluruh masyarakat Aceh” tuturnya.

Baca Juga :   Wakil Ketua DPRA Safaruddin Jaring Aspirasi Masyarakat Manggeng

Adapun sebagai bentuk antusias menyambutnya pelaksanaan Muktamar PB RTA ke-6 ini, juga turut hadir Kabid Humas Tgk. Murhaban, SH, serta para Pengurus diantaranya, Tgk. Muslem Yusfa, Tgk. Taufikurrahmi SE., Tgk. Aris Munandar dan Tgk. Muhammad Zaini.

Untuk diketahui, Tgk. Miswar Njong terpilih menjadi Rais ‘Am PB RTA Periode 2023-2027 setelah penghitungan suara yang dilaksanakan dalam rangkaian Muktamar ke-6 ini meraup 34 suara, sementara Tgk. Ibnu Rizal meraih 14 suara. (*)

Editor: Salman