Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Turnamen Futsal Liga Itek Cup II Gampong Kuta Bahagia Resmi Bergulir

452
×

Turnamen Futsal Liga Itek Cup II Gampong Kuta Bahagia Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Turnamen bola futsal yang bertajuk Liga Itek Cup II 2021 di Gampong Kuta Bahagia, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya), resmi bergulir.

Pembukaan turnamen olahraga tersebut ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Pj Keuchik Gampong Kuta Bahagia, Muhammad Nasir di Lapangan Happy City di Dusun Seulanga, Gampong setempat, Sabtu (12/2/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kegiatan turnamen futsal ini merupakan program pemuda kita adakan dengan tujuan mempererat silaturahmi dan kekompakan antar sesama pemuda di dalam gampong,” ujar Pj. Keuchik Gampong Kuta Bahagia, M. Nasir usai membuka turnamen tersebut.

Baca Juga :   Gampong Kuta Bahagia Keluarkan Aturan bagi Ternak Liar, Jika Dilanggar Denda Rp200 Ribu dan Lelang Depan Umum

Nasir menyebutkan, turnamen sepakbola futsal ini diikuti sebanyak 4 klub futsal yang berasala dari 3 dusun dalam gampong Kuta Bahagia.

“Pertandingan memakai sistem bertemu atau poin. Direncanakan berlangsung selama 7 hari sejak hari ini tanggal 12 hingga berakhir nanti final pada 18 Februari 2022,” katanya.

Baca Juga :   Gampong Kuta Bahagia Blangpidie Salurkan BLT DD Mei, Juni, Juli dan Agustus

Kesempatan itu, Nasir berpesan kepada seluruh klub yang bertanding untuk sama-sama saling menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Kalah menang kata dia, itu hal yang biasa.

“Kita tidak melihat siapa menang dan kalah dalam pertandingan ini, namun bagaimana para pemuda di gampong Kuta Bahagia ini selalu kompak dan terus bersatu,” ugkapnya.

Menurut Nasir, selama berdirinya lapangan olahraga futsal di Gampong Kuta Bahagia yang dibangun dari Dana Desa ini dinilai sangat bermanfaat, karena selalu digunakan oleh para pemuda dan masyarakat untuk bermain olahraga futsal.

Baca Juga :   Warga Gampong Kuta Bahagia Abdya Kembali Terima BLT DD

“Semoga kedepan anak-anak kita dan pemuda kita terus memakai lapangan ini untuk berlatih futsal, dan saya juga berharap kedepan akan lahir bibit-bibit pemain bola futsal yang berbakat dari Gampong Kuta Bahagia. Salam olahraga…!,” pungkasnya. (*)