Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Ubairizal Resmi Dilantik jadi Kadis Kominsa Abdya

291
×

Ubairizal Resmi Dilantik jadi Kadis Kominsa Abdya

Sebarkan artikel ini
Proses pelantikan Ubairizal sebagai Kepala Kominsa Abdya oleh Pj Bupati Abdya, H Darmansah di aula kantor bupati setempat, Selasa (29/11/2022). (Foto: AGN/IST)

Blangpidie, AcehGlobalNews – Ubairizal resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominsa) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengantikan Plt sebelumnya, Mawardi.

Ubairizal dilantik oleh Pj Bupati Abdya, H Darmansah yang berlangsung di aula kantor bupati setempat, Selasa (29/11/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pelantikan Ubairizal sebagai Kadis Kominsa merupakan yang pertama dilakukan Darmansah sejak menjabat Pj Bupati Abdya.

Baca Juga :   152 Keuchik Definitif di Abdya Resmi Dilantik

Ubairizal sebelumnya merupakan Kabid Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Abdya.

Pj Bupati Abdya, Darmansah, dalam sambutannya mengharapkan agar pejabat Kadis Kominsa yang baru dilantik untuk melaksanakan tangungjawab dengan baik dan semangat.

“Pelantikan sudah dengan penuh pertimbangan dan mengikuti aturan,” ujar Darmasah.

Baca Juga :   Lima Keuchik Terpilih di Kemukiman Kuta Tinggi Abdya Dipeusijuek

Darmansah mengatakan, sudah sepatutnya pejabat yang baru dilantik bertugas untuk meningkatkan pelayanan publik. Pejabat baru juga harus siap membantu pimpinan dalam melaksanakan segala kepentingan terkait tugas kedinasan.

“Saudara jangan terlalu berbangga diri, segera menyesuaikan, bekerja keras dan memaksimalkan tugas prioritas. Pergunakan fasilitas sesuai dengan tugas,” pesannya.

“Ini takdir Allah. Allah yang memberikan amanah ini kepada anda. Pesan saya, jangan meninggalkan salat dan selalu menyerahkan diri kepada yang maha esa,” pesan Pj Bupati Darmansah menambahkan.

Baca Juga :   Dua Unit Mobil Ludes Terbakar di Kampung Baru Banda Aceh

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha, Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, Kajari Abdya, Heru Widjatmiko SH MH, Kepala MSI Abdya, Nawawi, Sekda Abdya, Salman Alfarisi dan sejumlah kepala SKPK lainnya. (*)