Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Wabup Abdya Buka Lomba Futsal HUT KORPRI Ke-50, Setcam Takluk 0-2 dari Setdakab

621
×

Wabup Abdya Buka Lomba Futsal HUT KORPRI Ke-50, Setcam Takluk 0-2 dari Setdakab

Sebarkan artikel ini
Wabup Abdya Buka Lomba Futsal HUT KORPRI Ke-50, Setcam Takluk 0-2 dari Setdakab
Acara pembukaan cabor futsal putra HUT Korpri ke-50 yang berlangsung di lapangan futsal Keniyo, Desa Pawoh, Susoh, Abdya, Jum'at (5/11/2021). Foto : Ist.

GLOBAL BLANGPIDIE – Wakil Bupati (Wabup) Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT membuka event lomba cabang olahraga futsal putra dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50, di lapangan olahraga futsal Keniyo, Desa Pawoh, Kecamatan Susoh, Jum’at (5/11/2021).

Baca Juga :   Kasus Baru Covid-19 di Aceh Naik 354 Orang, Sembuh Bertambah 337 Orang

Dalam sambutannya, Wabup Muslizar beharap melalui berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam memeriahkan HUT Korpri ke-50 dapat menambah keharmonisan dan semakin mempererat jalinan silaturahmi antar sesama ASN di lingkup pemerintahan Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kami berharap, momentum HUT Korpri tahun ini sebagai refleksi dan evaluasi diri dari fungsi Korpri sebenarnya, yaitu meningkatkan perjuangan pengabdian serta kesetiaan pada cita-cita perjuangan bangsa,” ucap Wabup.

Baca Juga :   Wabup Abdya Minta Sisa Dana PPKM 8% untuk Sosialisasi Vaksinasi COVID-19

Pada laga partai pembuka cabor futsal HUT Korpri ke-50 itu, tim Se-Setcam Abdya harus menerima kekalahan setelah tumbang 0-2 dari tim Setdakab Abdya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News