Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

505 Personil Gabungan Disiapkan untuk Pengamanan MTQ Aceh ke-36 di Simeulue

147
×

505 Personil Gabungan Disiapkan untuk Pengamanan MTQ Aceh ke-36 di Simeulue

Sebarkan artikel ini
Polres Simeulue bersama stakeholder lainnya telah menyiapkan 505 personel gabungan untuk mengamankan pelaksanaan MTQ Aceh ke-36 di Simeulue. Foto: Acehglobal/Ist.

Simeulue, Acehglobal — Kepolisian Resor (Polres) Simeulue bersama stakeholder lainnya telah menyiapkan 505 personel gabungan untuk mengamankan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Aceh ke-36 yang akan digelar di Kabupaten Simeulue pada 26 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

“Personel gabungan yang disiapkan terdiri dari 126 personel Polres Simeulue, 104 personel Kodim 0115, 30 personel Lanal Simeulue, 160 personel Satpol PP, dan 85 personel Dishub,” kata Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., dalam apel persiapan pengamanan MTQ yang digelar di halaman Pendopo Kota Sinabang, Rabu (22/11/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam apel tersebut, Kapolres Sujoko berpesan agar seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan MTQ dapat bekerja secara kompak dan mengesampingkan ego sektoral. Hal ini penting untuk memastikan kelancaran tugas dan menjamin keamanan acara MTQ Aceh ke-36 di Simeulue berjalan lancar dan aman.

“Saya berharap seluruh personel dapat memberikan pelayanan yang ramah kepada tamu yang datang. Berikan kesan yang terbaik demi nama baik Kabupaten Simeulue,” ujar Kapolres Sujoko.

Selain itu, Kapolres Sujoko juga meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan MTQ untuk selalu berkoordinasi dengan stakeholder terkait. Hal ini penting untuk memastikan sinergitas dan kelancaran pengamanan MTQ.

Apel persiapan pengamanan MTQ yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sujoko turut dihadiri oleh Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, serta jajaran Forkopimda.(*)

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *