Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Pemberitahuan

Baitul Mal Abdya Pindah ke Kantor Baru di Jalan Irian

503
×

Baitul Mal Abdya Pindah ke Kantor Baru di Jalan Irian

Sebarkan artikel ini
Kantor / Sekretariat baru Baitul Mal Abdya, Jalan Irian Nomor 35, Desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie. (Foto : Istimewa)

Blangpidie, AcehglobalBaitul Mal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) telah menempati kantor baru terhitung sejak 1 Januari 2024.

Kantor atau Sekretariat baru ini berlokasi di Jalan Irian Nomor 35, Desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, atau tepatnya di samping Kantor Polsek Blangpidie.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pemindahan kantor ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pengelolaan zakat, infak, harta wakaf, dan harta keagamaan lainnya, serta pengawasan perwalian di Kabupaten Abdya.

“Dengan menempati gedung baru ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat,” ujar Sekretaris Baitul Mal Abdya, Iin Supardi, M.E.I dalam keterangannya, Rabu (21/2/2024).

Baca Juga :   Zulbaili Resmi Jabat Ketua Baitul Mal Abdya

Iin Supardi mengimbau kepada seluruh masyarakat Abdya untuk mengarahkan segala hal-hal yang terkait dengan kedinasan dan pengelolaan zakat, infak, harta wakaf, dan harta keagamaan lainnya, serta pengawasan perwalian ke alamat baru tersebut.

“Kami harap dengan adanya informasi ini, masyarakat Abdya tidak kebingungan dalam mencari lokasi kantor Baitul Mal yang baru,” pungkasnya.

Baca Juga :   Baitul Mal Abdya Siap Bersinergi dengan Semua Pihak Tekan Angka Kemiskinan

Untuk diketahui, gedung yang ditempati Baitul Mal Abdya ini merupakan bekas kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Abdya, yang kini sudah memiliki gedung baru terletak di komplek pendidikan Padang Merante, Desa Ujung Padang, Kecamatan Susoh. (*)