Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahHeadline

Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, 6 Personel Polres Simeulue Terima Penghargaan

128
×

Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, 6 Personel Polres Simeulue Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Enam Personel Sat Reskrim Polres Simeulue Terima Penghargaan dari Kapolres. (Foto: Ist)

Sebanyak enam orang Personel Sat Reskrim Polres Simeulue menerima penghargaan dari Kapolres setempat, AKBP Jatmiko, SH, MH, karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan di daerah itu, Senin (27/6/2022).

Personel yang mendapat penghargaan dari Kapolres itu, yakni Bripka Jaka Fitrah Ahmad (Kanit Idik I Pidum), Bripka Rafikal Ulfa (Kaur Identifikasi), Briptu Irsandi (Banit Idik I Pidum), Bripda Doga Digdoyo Sudargo ( Banit Idik I Pidum), Bripda M. Irsal (Banit Idik I Pidum) dan Bripda Andhika Syaputra (Baur Identifikasi).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko saat prosesi penyerahan penghargaan menyebutkan, keenam personel Polres tersebut mendapatkan reward karena keberhasilan mengungkapkan kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada Rabu, (8/6/2022) di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue.

Baca Juga :   Pemerintah Aceh Terima Penghargaan dari Menpan RB

“Tadi baru saja kita menyaksikan penyerahan penghargaan. Selamat dan terimakasih atas prestasi dan dedikasi. Semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Gampong Padang Hilir Susoh Prioritaskan Jalan Usaha Tani

Menurut Kapolres, penghargaan dalam institusi polri merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi personel, karena sebuah prestasi yang berhasil diperoleh melalui kerja keras.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan itu, Wakapolres Simeulue Kompol Azhari, para PJU Polres Simeulue dan para Kapolsek jajaran serta seluruh Personel Polres setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *