Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
NasionalPolitik

Besok, AHY Bertemu Surya Paloh di Kantor Demokrat, Bahas Deklarasi Koalisi Perubahan

588
×

Besok, AHY Bertemu Surya Paloh di Kantor Demokrat, Bahas Deklarasi Koalisi Perubahan

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY dan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh. (Foto: Istimewa)

“Ketum AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky dan pengurus teras lainnya, akan menyambut langsung Pak Surya Paloh,” sebutnya.

Blangpidie – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau sering disapa AHY akan menerima silaturahmi dan kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, beserta pengurus teras parpol di kantor DPP Partai Demokrat, pada Rabu, 22 Februari besok.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Ketum AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Renville Antonio, Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Ka BPOKK Herman Khaeron, Ka Bappilu Andi Arief, Ka Bakomstra Herzaky, dan beberapa pengurus teras lainnya akan menyambut kedatangan Pak Surya Paloh dan rombongan,” ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangan tertulisnya kepada AcehglobalNews, Selasa (21/2/2023).

Herzaky mengatakan, Ketum Nasdem Surya Paloh beserta rombongan akan tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar Pukul 10.00 WIB.

“Ketum AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky dan pengurus teras lainnya, akan menyambut langsung Pak Surya Paloh,” sebutnya.

Dijelaskan Herzaky, Kedua tokoh nasional ini akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini, termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka, upaya penundaan pemilu, maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya.

Disamping itu, tambah Herzaky, para tokoh nasional ini juga akan membahas terkait Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Kabar Gembira, Tahun Ini Arab Saudi Izinkan 1 Juta Jemaah Haji dari Indonesia