Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPeristiwa

Bocah Yang Tenggelam di Pantai Desa Muara Salang Ditemukan Tak Bernyawa

398
×

Bocah Yang Tenggelam di Pantai Desa Muara Salang Ditemukan Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Kondisi korban tenggelam di Pantai Desa Muara, Kecamatan Salang, Simeulue, sudah tidak bernyawa. Kini jenazah korban sudah diserah ke pihak keluarga. Foto: Acehglobal/Ist.

SIMEULUE – Bocah yang diduga tenggelam di pantai Desa Mutiara Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Jumat (26/5/2023) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko melalui Kapolsek Salang IPDA Syahriamin mengatakan, korban ditemukan oleh salah seorang keluarga korban di pantai Desa Mutiara yang sedang melakukan pencarian di sepanjang bibir pantai.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Supri Atamaja yang merupakan keluarga korban melihat korban sudah dalam keadaan terapung dengan kondisi telungkup sekitar 100 meter dari bibir pantai. Supri Atmaja langsung menuju korban dan menarik ke tepi pantai dan melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” ujar Kapolsek.

Atas penemuan korban, lanjutnya, Supri Atmaja lalu meminta bantuan kepada pihak TNI, POLRI, SAR dan beberapa masyarakat sekitar pantai tersebut untuk mengangkat jenazah korban.

Baca Juga :   182 Warga Binaan Lapas IIB Blangpidie Dapat Remisi Khusus Idul Fitri

“Tak lama kemudian Tim Gabungan pencarian Korban pun tiba ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban,” sambung Kapolsek.

Selanjutnya, Tim Gabungan pencarian korban tenggelam melalui Kapolsek Salang IPDA Syahriamin menyerahkan Jenazah Almarhum ke rumah duka tepatnya di kediaman orang tua Korban.

Baca Juga :   Unik, Warga Gampong Guhang Abdya dapat Door Prize Vaksin berupa Mie Kocok

Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, orang tua korban menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Gabungan Pencarian Korban yang terdiri dari TNI, POLRI, BASARNAS dan seluruh masyarakat yang telah bekerja dari kemarin sore hingga korban telah ditemukan.

“Jenazah korban diserah terimakan kepada pihak keluarga sekira pukul 05.00 WIB pagi untuk dikebumikan,” pungkasnya. (*)

Editor : Salman