Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Capaian Vaksinasi Meningkat, Kabid Humas Polda Aceh: Targetkan Kita 70 Persen pada Akhir Desember Ini

513
×

Capaian Vaksinasi Meningkat, Kabid Humas Polda Aceh: Targetkan Kita 70 Persen pada Akhir Desember Ini

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, (Foto: Ist)

GLOBAL BANDA ACEH – Berdasarkan laporan harian per tanggal 22 Desember 2021, capaian vaksinasi Polda Aceh beserta Jajaran mengalami peningkatan.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan tertulisnya saat mengupdate capaian harian vaksinasi, Kamis (23/12/2021) pagi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam keterangannya, Winardy memaparkan, capaian target harian vaksinasi pada Selasa, 21 Desember 2021 tercatat berjumlah 50.827 orang.

Sedangkan Rabu, 22 Desember 2021, capaian harian vaksinasi mencapai 61.846. Artinya, ada peningkatan sebanyak 27.646 orang.

Baca Juga :   Polwan Cantik Polres Abdya Ajak Masyarakat Ikut Vaksin dapat Hadiah Umrah Gratis

Namun, kata Winardy, kita akan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi baik di Polda maupun jajaran. Karena, jumlah tersebut diklaim masih kurang dari target capaian harian yang ditentukan, yaitu 86.200 orang.

Oleh karena itu, perlu upaya seluruh stakeholder untuk bersama-sama mengejar ketinggalan vaksinasi agar tembus 70 persen pada akhir Desember ini.

Baca Juga :   Masyarakat Dihimbau Waspadai Modus Penipuan melalui Illegal Access

“Target vaksinasi kita sebesar 70% hingga akhir Desember 2021 ini dan perlu kerja sama semua pihak untuk menggenjot pencapaian target tersebut,” pungkasnya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News