Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

Danramil Blangpidie Abdya Imbau Warga Suntik Vaksin Corona

326
×

Danramil Blangpidie Abdya Imbau Warga Suntik Vaksin Corona

Sebarkan artikel ini
Danramil Blangpidie, Serma Indra Mustafa. (Foto: Acehglobalnews.com)

BLANGPIDIE, ACEHGLOBAL – Danramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya, Serma Indra Mustafa mengimbau warga di Kecamatan Blangpidie untuk segera melakukan suntik vaksin Covid-19.

Hal itu disampaikan Serma Indra saat meninjau pelayanan vaksinasi massal di Kantor Keuchik Gampong Kuta Bahagia, Kecamatan setempat, Minggu (25/7/2021).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serma Indra mengatakan selama pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini, masyarakat diimbau jangan lengah dan tidak mengabaikan protkes yang telah dianjurkan pemerintah.

Baca Juga :   Gampong Geulumpang Payong Salurkan BLT DD, Keuchik Khairuddin Imbau Masyarakat Ikuti Vaksin

“Kami imbau warga jangan lengah sedikit pun, virus ini tidak bisa kita lihat. Jadi mohon patuh protkes, selalu gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu membiasakan diri mencuci tangan,” tegas Danramil.

Danramil, bahkan juga menyatakan tidak henti-hentinya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap patuh pada protkes Covid-19.

“Jika masih terlihat tempat keramaian atau kerumunan kita akan memberikan sanksi tegas. Satgas Covid terus melakukan penegakan yustisi dengan tujuan menekan anka lonjakan kasus Covid-19 di Abdya,” ujarnya.

Baca Juga :   Polisi Lalulintas Punya Seragam Baru, Begini Bentuknya

Serma Indra juga mengimbau masyarakat untuk tidak takut melakukan suntik vaksin. Vaksin tambah dia bukan racun, namun dengan divaksin justru bisa melindungi diri dari tertularnya penyakit virus Corona.

Dikatakan, program pelayanan vaksinasi di desa yang diselenggarakan oleh Satgas Covid-19 Abdya telah memberikan dampak baik terhadap jumlah warga yang telah suntik vaksin

“Alhamdulillah, di Blangpidie sebanyak 20 desa sudah memfasilitasi kegiatan pelayanan vaksinasi massal ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Kasus Laka Tunggal Eks Sekda Abdya Disidangkan di PN Aceh Jaya

Di Kecamatan Blangpidie, Ia menyebutkan warga yang sudah melakukan suntik vaksin mencapai 50% lebih.

Kedepan, lanjutnya, pihak Satgas Covid-19 yang terdiri dari berbagai unsur ini akan meroling kembali jadwal pelaksanaan vaksinasi di desa-desa.

Hal itu dilakukan untuk memberikan peluang kepada masyarakat yang belum divaksin bisa melakukan penyuntikan vaksin.

“Oleh karena itu, sekali lagi kami mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin, ayo segera daftarkan diri untuk melakukan suntik vaksin,” imbaunya.