Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
ArtisBerita

Diduga KDRT, Rizky Billar Dilaporkan Sang Istri ke Polisi

139
×

Diduga KDRT, Rizky Billar Dilaporkan Sang Istri ke Polisi

Sebarkan artikel ini
Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti. (Foto: @Instagram lestibillar_official)

Jakarta, AcehGlobalnews.com — Pedangdut berusia 23 tahun, Lesti Kejora resmi melaporkan sang suami, Rizky Billar, atas dugaan Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabar mengenai dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora ini telah masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/22) malam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Laporan tersebut telah teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Dalam laporan itu, disebut peristiwa dugaan penganiayaan terjadi di rumah wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 dan 09.47 WIB.

Baca Juga :   Rizky Billar Dikabarkan Jenguk Lesti di Rumah Sakit

“Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022), dikutip dari detikcom.

“Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya,” sambungnya.

Nurma Dewi juga mengungkapkan bahwa Lesti Kejora telah melampirkan bukti visum dan diperiksa oleh polisi. Tindak kekerasan diduga terjadi dalam bentuk fisik.

“KDRT-nya berupa (tindakan) fisik. Cuman fisiknya penyidik yang tahu,” ungkapnya.

KDRT karena Dugaan Perselingkuhan

Baca Juga :   MK Putuskan Batas Maksimal Jabatan Kades Tiga Periode

Dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar dilaporkan terjadi karena faktor kemungkinan ada perselingkuhan. Dalam laporan itu, Lesti mengungkapkan awal mula tindak kekerasan dimulai.

“Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Setelah mengetahui suaminya berselingkuh, Lesti Kejora kemudian meminta Rizky Billar untuk memulangkannya ke rumah orang tua. Namun hal itu justru menyulut emosi Rizky Billar.

“Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” katanya.

Baca Juga :   Polres Bener Meriah Ungkap Kasus Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur

Dicekik dan dibanting

Saat itulah, pedangdut dengan nama asli Lesti Andriany mengaku dicekik dan dibanting oleh Rizky. Bahkan, penganiayaan itu diduga dilakukan secara berulang.

“Terlapor emosi, berusaha mendorong dan membanting terlapor ke kasur, dan mencekik leher korban hingga terjatuh ke lantai,” ujar Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Selain itu, kata Zulpan, pedangdut dengan nama asli Lesti Andriany itu mengeluh sakit pada bagian tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya.

“Terlapor membanting korban secara berulang-ulang. Korban akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *