Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

dr Ismuha Mundur, dr Aris Ditunjuk jadi Plt Direktur RSUTP Abdya

364
×

dr Ismuha Mundur, dr Aris Ditunjuk jadi Plt Direktur RSUTP Abdya

Sebarkan artikel ini
Plt Direktur RSUTP Abdya, dr Aris Fazeriandy M Ked (Ped) Sp.A. Foto/Waspada.

“Pj Bupati Abdya kemudian menunjuk dr. Aris sebagai Plt Direktur RSU-TP Abdya pada Rabu 5 April 2023,” sebut Said Jailani.

BLANGPIDIE – Dr. Ismuha (Ismail Muhammad), Direktur Rumah Sakit Umum-Teungku Peukan (RSU-TP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pengunduran diri dr. Ismuha sebagai Direksi RSU-TP Abdya ini dibenarkan oleh Kepala BKPSDM Abdya, Said Jailani.

“Benar Direktur RSUTP Abdya Ismuha sudah diganti dan ditunjuk salah seorang Kabid sebagai Plt,” ujar Said Jailani kepada Antaran, pada Kamis (06/04/2023).

Untuk menggantikan posisi dr Ismuha, Pj Bupati Abdya, H Darmansah S.Pd MM, menunjuk dr. Aris Fazeriandy, M.Ked (Ped) Sp.A, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSU-TP.

Menurut Jailani, pergantian tersebut dilakukan karena dr. Ismuha memilih untuk kembali ke jabatan fungsional sebagai dokter spesialis untuk melayani masyarakat.

“Pj Bupati Abdya kemudian menunjuk dr. Aris sebagai Plt Direktur RSU-TP Abdya pada Rabu 5 April 2023,” sebut Said Jailani.

Pergantian Direktur itu bertepatan dengan berubahnya status RSUTP dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau SKPK ke Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) dibawah pengawasan Dinas Kesehatan.

Diketahui, dr. Aris sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pelayanan Medis (Yanmed) RSU-TP Abdya. Pergantian direksi RSU-TP Abdya ini diharapkan tidak mengganggu pelayanan kesehatan bagi masyarakat Abdya yang membutuhkan. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Wujudkan Ketahanan Pangan, Gampong Kuta Bahagia Salurkan Bantuan Pupuk kepada Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *