Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Gerakan Pemuda Babahrot Abdya Adakan “Koeh Oek” Gratis dan Bagi-bagi Paket Lebaran

340
×

Gerakan Pemuda Babahrot Abdya Adakan “Koeh Oek” Gratis dan Bagi-bagi Paket Lebaran

Sebarkan artikel ini
Gerakan Pemuda Babahrot Abdya Adakan "Koeh Oek" Gratis dan Bagi-bagi Paket Lebaran. Foto for Acehglobalnews

“Apalagi selama ini pemuda sibuk dengan gawai dengan game online yang membuang waktu yang tidak produktif,” ucapnya.

BLANGPIDIE – Gerakan Pemuda Milenial Babahrot mengadakan kegiatan sosial dengan tema “Koeh Oek” (pangkas rambut) Gratis dan Pembagian Parcel Paket Lebaran untuk Anak Yatim”.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari di Desa Pantee Rakyat, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya, Provinsi Aceh, dimulai pada Selasa (18/4) hingga Rabu (19/4).

Menurut Koordinator Kegiatan, Raihan Agustin, S.Sos, kegiatan ini ditujukan untuk persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dengan kriteria anak yatim laki-laki usia 6 sampai 12 tahun.

“Kriterianya anak yatim laki-laki usia 6 sampai 12 tahun, ini untuk persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” ujar Raihan Agustin, Rabu (19/4/2023).

Rehan, panggilan akrab dari Koordinator Kegiatan, menyatakan bahwa Gerakan Pemuda Milenial Babahrot bergerak dalam kegiatan sosial dan keagamaan untuk menumbuhkan semangat pemuda dalam melaksanakan keberfungsian sosialnya di masyarakat, guna untuk kepedulian terhadap sesama.

Rehan juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah upaya dari Gerakan Pemuda Milenial Babahrot untuk memotivasi pemuda agar lebih aktif dalam kegiatan yang produktif dan berguna bagi masyarakat dan negara.

“Apalagi selama ini pemuda sibuk dengan gawai dengan game online yang membuang waktu yang tidak produktif,” ucapnya.

Pemuda Milenial Babahrot berharap agar kegiatan ini dapat direspon baik oleh pemerintah dan aparatur desa di Kecamatan Babahrot untuk melakukan kegiatan lainnya.

Raihan Agustin berharap agar Gerakan Pemuda Milenial Babahrot dapat terus berkembang dan kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara bergilir dari desa ke desa.

Sementara itu, Kepala Desa (Keuchik Gampong) Pantee Rakyat memberikan dukungan dan apresiasi kepada Gerakan Pemuda Milenial Babahrot dan turut menyerahkan secara simbolis paket parcel lebaran. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   YARA Apresiasi Langkah Pj Bupati Abdya Soal Lahan TORA PT CA