Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

H. Sayed Muliady Bantu Pesantren Darul Muhibbah Abdya

473
×

H. Sayed Muliady Bantu Pesantren Darul Muhibbah Abdya

Sebarkan artikel ini
Zahari menyerahkan bantuan kepada Pimpinan Pesantren Darul Muhibbah, Tgk Zahari Luqmadi berupa 15 sak semen. (Foto : AGN/Salman)

Blangpidie, AcehGlobalNews – H. Sayed Muhammad Muliady, SH membantu pembangunan pondok pesantren Darul Muhibbah Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

“Alhamdulillah tadi sore kita telah menyerahkan bantuan kepada pimpinan pondok Pesantren Darul Muhibbah,” ujar LO Kabupaten Abdya, Zahari kepada AcehGlobalNews.com, Kamis (5/1/2022) di Blangpidie.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bantuan tersebut, tambah Zahari, merupakan batuan dari H. Sayed Muhammad Muliady, SH untuk pembangunan Pesantren Darul Muhibbah.

“Ini merupakan sumbangan beliau untuk membantu pembangunan pondok pesantren, kami hanya perpanjangan tangan untuk menyerahkan bantuan beliau saja,” tuturnya.

Zahari juga menjelaskan, bantuan berbentuk semen itu diserahkan langsung kepada pimpinan pondok pesantren.

Baca Juga :   Bupati Aceh Singkil Kecewa, Investasi UEA di Pulau Banyak Ditunda

“Bantuan ini memang tidak seberapa hanya 15 sak semen, tapi ini merupakan niat tulus Pak Sayed Muhammad Muliady, SH untuk membatu pembangunan MCK di Pondok pesantren Darul Muhibbah,” imbuhnya.

Zahari berharap agar bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi pondok pesantren Darul Muhibbah.

Baca Juga :   Melalui Program Cinta Meunasah, Dandim Abdya Salurkan Bantuan untuk Mushalla

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan, sekali lagi tentu jangan dinilai dari jumlah dan harganya tapi dari niat tulus pak Sayed,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muhibbah, Tgk Zahari Luqmadi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas bantuan yang diberikan semoga Allah membalas kebaikan ini,” demikian singkatnya. (*)