Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahHukum

Kapolres Subulussalam Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2022

210
×

Kapolres Subulussalam Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2022

Sebarkan artikel ini

Subulussalam, AcehGlobalNews – Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H memimpin apel gelar pasukan operasi Zebra Seulawah 2022 di halaman Mapolres setempat, Senin (3/10/2022).

Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah akan digelar selama 14 hari, mulai dari tanggal 3 hingga 16 Oktober 2022 dengan mengusung tema “Tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang presisi”.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kesempatan tersebut Kapolres Subulussalam membacakan amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M.

Baca Juga :   Kapolres Aceh Barat Terima Audiensi Mahasiswa HMI

Dalam amanatnya Kapolda Aceh menyampaikan, tingginya angka kecelakaan sangat berkolerasi terhadap fatalitas korban baik korban meninggal dunia, luka berat dan luka ringan.

Demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang lebih kondusif Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polisi lalu lintas yang didukung oleh satuan Fungsi lainya serta melibatkan para pemangku kepentingan akan melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi “Zebra Seulawah 2022”.

Baca Juga :   Suara Hati Aktivis Gaungkan Urgensi Pengendalian Rokok

Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi, sehingga diharapkan kegiatan berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah di tetapkan.

Selain itu Operasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas di Provinsi Aceh.

Baca Juga :   Gila! Gegara Putus Cinta Sebarkan Foto Porno, Warga Abdya Dipolisikan

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Subulussalam AKP Agus Priadi, SH bertindak sebagai perwira apel dan Ipda Mursal, S.I.P,. S.Sos, KBO Lantas Polres Subulussalam bertindak sebagai Komandan apel.

Apel tersebut di ikuti oleh personel Polres Subulussalam, personel Subdenpom IM/2-3 Subulussalam, Personel Kodim 0118/Subulussalam, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor, Sat Pol PP, Dishub dan BPBD Kota Subulussalam.(Rls)