Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Kepala Kanwil Aceh Berkunjung ke Pondok Pesantren Banu Ibrahim di Abdya

497
×

Kepala Kanwil Aceh Berkunjung ke Pondok Pesantren Banu Ibrahim di Abdya

Sebarkan artikel ini
Kepala Kanwil Aceh, M. Iqbal (Kanan) didampingi Bupati Abdya Akmal Ibrahim (tengah) dan Kemenag Abdya, Salihin (Kiri) saat berkunjung ke Pondok Pesatren, Banu Ibrahim yang terletak di Gampong Alue Badeuk Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).Kamis (5/8/2021) FOTO : GLOBAL/ IJOEL.

GLOBAL BLANGPIDIE – Usai melaksanakan Pembinaan terhadap Apartur Negeri Sipil (ASN) dilingkup Kementerian Agama Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (5/8/2021), Kepala Kementerian Agama Wilayah (Kanwil) Aceh, M.Iqbal juga berkunjung ke Pasentren Banu Ibrahim yang terletak di Gampong Alue Badeuk Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Baca Juga :   Alami Sakit Berat, Warga yang Dideportasi dari Malaysia Dijemput Pemkab Abdya

Hal tersebut disampaikan Kepala Kemenag Abdya, Drs Salihin Mizal melaui Kasubag TU, Khairul Huda kepada globalacehnews.com di Blangpidie.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Usai melakukan pembinanaan terhadap ASN kemenang Abdya tadi pagi, Bapak (Kanwil Aceh) berkunjung ke pesantren Banu Ibrahim,” ujarnya.

Baca Juga :   Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, 6 Personel Polres Simeulue Terima Penghargaan

Tambah Khairul Huda, kehadiran kepala Kanwil Aceh ke Pesantren Banu Ibrahim di Gampong Aleu Badeuk, Jeumpa Abdya itu selain berkunjung untuk meninjau lokasi pesantren juga sebagai bentuk silahturahmi dengan pengurus dan pimpinan pesantren.

“Intinya ada dua agenda yang dilaksanakana bapak Kanwil di Abdya, selain pembina ASN beliau berkujung kepeseantren guna bersilaturahmi,” imbuh Ketua GP Ansor Abdya.

Baca Juga :   Taqwallah Kembali Ingatkan Kasus Covid-19 Mulai Tinggi

Pria yang saban disapa Pak Keuchik itu menyebutkan, kehadiran orang nomor Satu di Institusi Kementerian Agama di Aceh bersama rombongan disambut langsung oleh inisiator pondok pasantren Banu Ibrahim, Akmal Ibrahim.(*)