Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Ketua DPW IWO-I Aceh Serahkan SK Kepengurusan DPD Aceh Timur

7710
×

Ketua DPW IWO-I Aceh Serahkan SK Kepengurusan DPD Aceh Timur

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Aceh IWO-I, Dimas KHS AMF menyerahkan SK Kepengurusan IWO-I DPD Aceh Timur di Banda Aceh, Senin (8/5/2023). Foto/Ist

“Kedatangan mereka selain bersilaturahmi, juga sekaligus penyerahan SK Kepengurusan kepada DPD Aceh Timur Periode 2023 – 2028,” ujar Dimas.

Reporter : Ikhwan

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

BANDA ACEH – Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh menerima kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO-I Kabupaten Aceh Timur, yaitu Ketua Abi Syukran dan Wakil Agus Suriadi.

Kedatangan Pengurus DPD IWO-I Aceh Timur ini turut didampingi oleh Ketua DPD IWO-I Kabupaten Aceh Besar, Khairan Manggeng.

Mereka disambut dengan rasa kekeluargaan oleh Ketua DPW Aceh IWO-I, Dimas KHS AMF di kantor DPW Aceh IWO-I, Jalan Kerapu No. 5, Desa Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Senin (8/5/2023).

Ketua DPW Aceh IWO-I, Dimas KHS AMF, mengatakan kedatangan Pengurus DPD Aceh Timur sangat membahagiakan dan merupakan momen merajut silaturahmi yang penting antara DPW Aceh dan DPD Aceh Timur.

“Kedatangan mereka selain bersilaturahmi, juga sekaligus penyerahan SK Kepengurusan kepada DPD Aceh Timur Periode 2023 – 2028,” ujar Dimas.

Kesempatan itu, Ketua DPW Aceh menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan persaudaraan agar tetap terjalin hubungan yang baik dan berkelanjutan.

“Disinilah timbulnya rasa kebersamaan dan persaudaraan antara DPW Aceh dan DPD Aceh Timur yang mana sebelumnya kita tidak saling kenal, mungkin kita kenal, cuma sekedar nama tapi tidak tau yang mana orangnya, tak kenal maka tak sayang, kalau sudah kenal makanya kita sayang, ini yang sangat luar biasa,” ungkap Dimas.

Dimas juga berharap dengan terjalinnya hubungan yang baik antara DPW Aceh dan DPD Aceh Timur, maka akan semakin mempererat persaudaraan dan menjaga semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis terpercaya. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Wakapolda Aceh yang Baru Resmi Dilantik