Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahPeristiwa

Keuchik di Pidie Jaya Meninggal Gantung Diri di Pohon

1086
×

Keuchik di Pidie Jaya Meninggal Gantung Diri di Pohon

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi gantung diri di pohon. (Foto: Int)

PIDIE JAYA – Keuchik (Kepala Desa) Gampong Beurasan, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya meninggal dunia dengan cara tergantung di pohon dengan mengunakan tali, pada Rabu (14/6/2023).

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo melalui Kapolsek Bandar Dua, Iptu Muhammad Arifin membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail apa benar bunuh diri.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek dikutip dari situs Humas Polri, Jum’at (16/6/2023).

Dijelaskan, korban yang bernama M Z (44) yang merupakan Keuchik (Kades) Gampong Beurasan meninggalkan rumah sejak hari Selasa tanggal 13 Juni 2023, tanpa memberi tahu kepada keluarga.

Selanjutnya, sejak mulai Rabu pagi, keluarga bersama warga melakukan upaya pencarian ke beberapa tempat yang sering dikunjungi oleh korban.

Baca Juga :   Pemkab Aceh Selatan Tetapkan Idul Fitri 1444 H pada Sabtu 22 April

“Sekitar pukul 18.30 WIB, korban ditemukan sudah tergantung di pohon yang berada di kawasan perbukitan Alue ie Seu Um Gampong Cot Keng, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya,” kata Kapolsek.

Selanjut, sekitar Pukul 19.00 WIB, Korban langsung di bawa pulang ke rumah duka oleh keluarga bersama warga di Gampong Beurasan Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Tanpa menunggu proses identifikasi di TKP.

Baca Juga :   LSM KOMPAK Minta Pj Bupati Abdya Tinjau RUSTP

“Kapolres bersama dengan dokter Puskesmas Bandar Dua mendatangi rumah duka untuk melakukan pemeriksaan pada tubuh korban serta Tim identifikasi Polres Pidie Jaya juga telah melakukan identifikasi terkait peristiwa tersebut dan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan,” pungkas Kapolsek.(*)

Editor: Redaksi