Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Malam Ini, Wali Nanggroe Malik Mahmud Akan Tutup MTQ Aceh di Simeulue

265
×

Malam Ini, Wali Nanggroe Malik Mahmud Akan Tutup MTQ Aceh di Simeulue

Sebarkan artikel ini
Wali Nanggroe Aceh, PYM Tgk Malik Mahmud Al-Haytar.

Simeuleu, Acehglobal — Paduka Yang Mulia (PYM) Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haythar, dijadwalkan secara resmi akan menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 36 Provinsi Aceh di Kabupaten Simeulue.

Hal itu disampaikan Sekda Simeulue, Asludin usai menyambut kedatangan Malik Mahmud dan rombongan di bandar udara Lasikin, Sabtu (2/12/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rombongan Wali Nanggroe Aceh, mendarat di Simeulue sekitar pukul 10.00 WIB, disambut Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah dan Sekda Asludin serta unsur Forkopimda setempat.

“Alhamdulillah, Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haythar, dan Rombongan telah tiba di Simeulue,” kata Asludin.

Baca Juga :   Forum Imum Mukim Minta Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Pj Bupati Abdya

Asludin menambahkan, kedatangan Wali Nanggroe Aceh dan rombongan ke Simeulue dalam rangka untuk penutupan secara resmi kegiatan MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Aceh, yang dilaksanakan Sabtu malam, 2 Desember 2023.

“Insyaallah, beliau (PYM Tgk Malik Mahmud) akan menutup secara resmi kegiatan MTQ Aceh ke 36 pada malam ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Viral, Bocah SD Pidie Jaya Bawa Ayah Berobat dengan Becak Tua Tempuh 8 Jam ke RSUD Cut Mutia

Acara penutupan akan dihadiri para pimpinan daerah dalam Propinsi Aceh, disertai dengan penyerahan piala penghargaan kepada kafilah juara MTQ Aceh ke 36 yang sudah dilaksanakan sejak 26 November s/d 2 Desember 2023.(*)

Editor : Salman