Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pengurus PJID-N Silahturahmi dengan Kejari Simeulue

242
×

Pengurus PJID-N Silahturahmi dengan Kejari Simeulue

Sebarkan artikel ini

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (DPD PJID-N) Simeulue berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Simeulue.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar PJID-N Simeulue dengan Kejari Simeulue. Kegiatan berlangsung di Aula Kejari Simeulue, Senin (6/6/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kehadiran Pengurus PJID-N Simeulue disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue R Hari Wibowo, S.H., M.H, yang didampingi Kasipidum Romy Affandi Tarigan SH, Kasiintel Suheri Wira S.H.,M.H, Kasipidsus Taqdirullah S.H, dan Kasidatun Siara Nedy S.H.

Ketua PJID-N Simeulue, Agam Becu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan jamuan yang diberikan. “Semoga dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar PJID-N Simeulue dengan Kajari Simeulue,” kata Agam.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya Resmikan Lima BUMDesma

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simeulue, R Hari Wibowo juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silahturahmi Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) Kabupaten Simeulue di Kejari Simeulue.

Baca Juga :   FPMPA Dukung Amarah Tuntaskan Kasus SPPD Fiktif Oknum DPRK Simeulue

“Harapan pertemuan ini merupakan langkah bagi kita untuk bisa saling bersinergi dalam hal pemberitaan yang positif terkait dengan kegiatan di Kejaksaan Negeri Simeulue,” ujar Kajari Simeulue, R. Hari Wibowo.

Perbincangan yang ramah dan hangat mewarnai kegiatan kunjungan ini. Acara silaturahmi tersebut berlangsung sekitar 30 menit, kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. (*)