Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Peringati HKGB ke 71, Kapolres Abdya Sampaikan Poin Penting untuk Bhayangkari

139
×

Peringati HKGB ke 71, Kapolres Abdya Sampaikan Poin Penting untuk Bhayangkari

Sebarkan artikel ini
Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha menyampaikan sambutan pada acara Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari (HGKB) ke 71 yang berlangsung di Aula Mapolres setempat, Rabu (25/10/2023). Foto: Acehglobal/Dok. Polres Abdya.

Reporter : Andi. W

Blangpidie – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha sampaikan poin penting untuk menjaga nama baik organisasi Bhayangkari. Bhayangkari adalah organisasi persatuan istri anggota Polri yang merupakan badan ekstra struktural Polri.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hal itu disampaikan Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha dalam acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71, dengan tema “Bhayangkari mendukung Polri yang presisi untuk negeri Pemilu dalam menuju Indonesia maju” yang berlangsung di Aula Mapolres setempat, Rabu (25/10/2023).

“Selaku pembina Bhayangkari cabang Abdya, saya mengucapkan selamat kepada para Bhayangkari khususnya di Abdya, pada tahun ini telah mencapai umur ke 71,” ucap Dhani.

Di umur yang sudah tua ini, lanjutnya, semoga semakin kompak dalam berorganisasi dan semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada Bhayangkari untuk memperhatikan etika dalam bergaul di Sosial Media (Sosmed), ini menjadi poin penting untuk menjaga nama baik dari organisasi,” tegasnya.

Kemudian, sambung Dhani, dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Bhayangkari juga harus siap dan mendukung Polri dalam mensukseskan pemilu bersama.

“Ini juga salah bagian penting, sebagai istri Polri para Bhayangkari harus selalu mendukung kegiatan para suami khususnya dalam menghadapi Pemilu di tahun 2024 mendatang,” tutur Kapolres.

Sebelumnya, Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, Ny. Dr. Tian Dhani Catra mengucapkan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari sampai saat ini semakin kompak dan solid.

“Alhamdulillah, pada tahun ini HKGB telah mencapai umur yang sudah sangat matang, semoga menjadi organisasi kebanggaan kita semua yang berguna untuk masyarakat,” sebut Tian singkat.

Amatan wartawan, selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari, ikut hadir Wakapolres Abdya, Kompol Asyhari Hendri, para PJU, Kapolsek, seluruh jajaran dan personil Polres, serta seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Abdya.

Diakhir acara tersebut, dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lagi yaitu, pembagian bantuan prestasi, pemberian bantuan kepada para warakawuri, pembagian trophy lomba volly ball, pembagian piala lomba menghias tumpeng, dan
Pembagian piala lomba master of ceremony (MC).

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *