Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Pj Bupati Abdya Undang Sandiaga, Erick dan Ganjar, Polem Muda: Itu Langkah yang Cerdas!

0
×

Pj Bupati Abdya Undang Sandiaga, Erick dan Ganjar, Polem Muda: Itu Langkah yang Cerdas!

Sebarkan artikel ini
Umum DPP FKPPA), Ahmad Yani (Polem Muda)

“Dan ini dapat menjadi momen silaturrahmi, jadi sepertinya tidak ada yang sia-sia,” ungkap pria kelahiran Abdya, Kecamatan setia ini.

Reporter : Muhammad Nasir | Editor : Salman 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

BLANGPIDIE – Keputusan Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H Darmansah mengundang tiga tokoh nasional yakni Sandiaga Uno, Erick Thohir dan Ganjar Pranowo di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 kabupaten setempat menuai apresiasi dari Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA), Ahmad Yani.

Pria yang akrab disapa Polem Muda ini menyebutkan tindakan tersebut adalah langkah cerdas dari seorang Pj Bupati selaku Kepala Daerah. Ia juga mengapresiasi keputusan Pj Bupati Darmansah itu.

Menurut polem, keputusan Pj Bupati Abdya, H. Darmansyah, dinilai akan berdampak membawa pencerahan bagi pembangunan kabupaten Abdya kedepan.

“Keputusan ini adalah langkah cerdas dan bijak yang diambil oleh Pj Bupati, mengapa tidak, dengan kedatangan orang-orang hebat tersebut pasti akan meninggalkan harapan manis bagi kabupaten Abdya,” kata Polem kepada Acehglobalnews, Selasa (18/4/2023)

Ditambahkan Polem, momen langka seperti ini adalah sebuah upaya baik yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Abdya untuk ajang mempromosikan daerah Berjuluk Breuh Sigupai itu.

“Dan ini dapat menjadi momen silaturrahmi, jadi sepertinya tidak ada yang sia-sia,” ungkap pria kelahiran Abdya, Kecamatan setia ini.

Polem meminta kepada segenap tokoh masyarakat dan LSM yang ada di Kabupaten Abdya agar mendukung penuh keputusan pemerintah dibawah kepemimpinan H Darmansah itu.

Polem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Barat Daya (Hipelmabdya), yang telah mendukung penuh langkah Pj Bupati Abdya.

“Semoga dukungan kita semua menjadi semangat maju untuk Kabupaten dengan julukan Bumoe Ceurana ini,” ucapnya. (*)

Baca Juga :   TP PKK Aceh Gelar Rakor Sinergitas Program Percepatan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga